Peristiwa Daerah

Gubernur Jabar Ridwan Kamil Ikut Belasungkawa Wafatnya KH. Hilmi Aminuddin

Selasa, 30 Juni 2020 - 21:46 | 23.14k
Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KH. Hilmi Aminuddin. (FOTO: Humas PKS for TIMES Indonesia)
Pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KH. Hilmi Aminuddin. (FOTO: Humas PKS for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BANDUNGGubernur Jabar Ridwan Kamil mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ulama sekaligus tokoh masyarakat Jabar dan pendiri Partai Keadilan Sejahtera (PKS), KH. Hilmi Aminuddin.

"Saya atas nama pribadi dan Pemprov Jawa Barat turut berduka cita atas berpulangnya KH. Hilmi Aminuddin atau Ustadz Hilmi. Semoga diterima iman Islamnya dan ditempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya,” ucap Gubernur Jabar di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Selasa (30/6/2020).

Gubernur mengingat nasihat-nasihat Ustaz Hilmi kepadanya dalam beberapa kesempatan. Ridwan Kamil juga mengatakan, nasihat Ustadz Hilmi selalu menjadi bekal dalam menjalani kehidupan.

“Saya masih ingat dalam beberapa kesempatan waktu dulu beliau banyak memberikan nasihat-nasihat saat perjumpaan pribadi. Nasihatnya terus menjadi bekal dalam kehidupan saya dan tentunya saya doakan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan," kenang Ridwan.

“Dan kepada keluarga besar Partai Keadilan Sejahtera saya juga menghaturkan belasungkawa,” imbuh Kang Emil.

Gubernur Jabar Ridwan Kamil ikut berduka setelah Ketua Dewan Syuro PKS periode 2005-2015 KH.Hilmi Aminuddin wafat diusia 72 tahun di Rumah Sakit Santosa Central, Kota Bandung, Selasa (30/6/20), karena sakit. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Bandung

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES