Peristiwa Daerah

Silaturahmi dengan Kapolres, IPSI Kabupaten Blitar Diharap Terus Berprestasi 

Selasa, 30 Juni 2020 - 18:54 | 53.37k
Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo menyerahkan matras ke IPSI saat  silaturrahmi dengan pengurus IPSI, dan semua perguruan pencak silat di Blitar Raya, Minggu (28/6/2020). (Foto: Imam Kusnin Ahmad/TIMES Indonesia)
Kapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo menyerahkan matras ke IPSI saat  silaturrahmi dengan pengurus IPSI, dan semua perguruan pencak silat di Blitar Raya, Minggu (28/6/2020). (Foto: Imam Kusnin Ahmad/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BLITARKapolres Blitar AKBP Ahmad Fanani Eko Prasetyo SIK, SH, berharap Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Blitar terus  bisa mengukir dan meningkatkan prestasi, baik lokal, nasional maupun internasional.

Harapan itu disampaikan oleh Fanani saat acara silaturahmi dengan pengurus IPSI, dan semua perguruan pencak silat di Blitar Raya di Mapolres Blitar, Minggu (28/6/2020) malam.

IPSI-Kabupaten-Blitar-2.jpg

Selain memberikan arahan, Kapolres Blitar juga memberikan bantuan matras kepada IPSI Blitar. Ikut hadir pada kesempatan itu, Bupati Blitar H Rijanto dan Dandim 0808 Blitar Letkol Inf Kris Bianto

Menurut Fanani, para jawara dan pendekar silat di Blitar membantu aparat kamanan untuk menciptakan suasana kondunsif diwilayah Blitar Raya. 

"Kami yakin dan percara di Blitar Raya ini suasananya kondunsif. Karena semua perguruan silat disini bersatu menjaga daerahnya. Setiap ada persoalan pasti dimusyawarahkan bersama dengan para sesepuh perguruan  dan aparat kemanan," ungkapnya.

Komandan Kodim 0808 Blitar, Letkol Inf Kris Bianto mengemukakan Selain meningkatkan prestasi baik lokal, nasional maupun internasional. Maka para pesilat harus terus membantu aparat  keamanan untuk menciptakan kamtibmas dan stabilitas keamanan daerah Blitar.

"Mari bersama sama kita jaga Blitar yang sudah kondusif ini," tambahnya.

Di tempat terpisah, Dandim  juga  menyerahkan peralatan oleh raga berupa sansak untuk latihan para atlit pencak silat di Blitar.  Penyerahan bantuan matras disampaikan secara simbolis oleh Bupati Blitar Drs H Rijanto MM kepada pengurus IPSI dan perwakilan perguruan. 

Sebaliknya secara bergantian IPSI Blitar memberikan seragam kebanggaan berupa Jaket IPSI  kepada Kapolres, Dandim, yang disampaikan langsung oleh Ketua IPSI Kabupaten Blitar, H Katiman. 

"Pemberian matras dan sansak  ini sebagai wujud apresiasi terhadap IPSI Blitar yang selalu ikut dan turut serta menjaga Kamtibmas dan aktif dalam kegiatan pertandingan, serta prestasi yang telah dicapai oleh IPSI Blitar," urai Ketua IPSI Kabupaten Blitar, H. Katiman. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Blitar

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES