Gaya Hidup

Sambut New Normal, Miracle Aesthetic Clinic Terapkan Layanan Sesuai Protokol Kesehatan

Selasa, 30 Juni 2020 - 16:35 | 52.08k
Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti Diplml.AAAM menyampaikan layanan terbaru klinik, dalam menyambut new normal.(foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)
Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti Diplml.AAAM menyampaikan layanan terbaru klinik, dalam menyambut new normal.(foto: Imadudin M/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DENPASAR – Memasuki tatanan normal baru atau new normal, berbagai segi kehidupan pun ikut menyesuaikan diri. Hal ini juga berlaku untuk Miracle Aesthetic Clinic yang juga menerapkan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Sebagai salah satu klinik kecantikan, Miracle Aesthetic Clinic melakukan penyesuaian layanan di tengah pandemi Covid-19. Beragam layanan baru ini pun diperkenalkan dalam acara Welcoming New Normal Life, bersama Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr Lanny Juniarti Diplml.AAAM.

Lanny Juniarti menyampaikan dalam memasuki era New Normal masyarakat sangat mengutamakan kesehatan, hal ini berpengaruh juga terhadap tren dan permintaan masyarakat akan perawatan yang berdampak positif terhadap kesehatan mereka.

MIRACLE-Aesthetic-Clinic.jpg

Misalnya, perawatan Miracle Premium Immune Booster yang sangat diminati oleh para pelanggan. Vitarnin C dan multivitamin ainnya yarg ata dalam perawatan ini herfungsi sebagai antioksidan dan moningkatkan imun tubuh.

"Antioksidan tersebut juga dapat menetralkan radikal bebas, sehingga mencegah kerusakan kulit dan penuaan dini," kata dr Lanny, Selasa (30/6/2020).

Miracle juga memiliki fasilitas konsultasi online bagi para pelanggan yang belum sempat berkonsultasi secara langsung di klinik. Pelanggan cukup menghubungi Miracle Clinic terdekat untuk registrasi, maka nanti akan langsung disambungkan dengan para dokter Miracle Aesthetic Clinic melalui video call.

Selain itu, produk-produk skin care Miracle bisa juga dipesan secara online. Miracle juga berinovasi dalam produk yaitu menghadirkan 3 seri DIY (Do It Yourself) treatment.

"Ada 3 seri Do it Yourself Treatment yaitu Insta Glow, Insta Acne dan insta Lift. Produk-produk ini menjadi solusi bagi para pelanggan untuk melakukan perawatan layaknya facial sendiri di rumah yang hasilnya bisa langsung terlihat," terang dr Lanny.

Ia juga menyampaikan Insta Glow berfungsi untuk membuat kulit menjadi lebih cerah. Insta Acne untuk mengatasi masalah jerawat, sedangkan Insta Lift dapat mengurangi kerutan dan mcmbuat kulit menjadi Iebih kencang.

Tahapan perawatannya cukup mudah dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30-45 menit, selain itu juga bisa dilakukan berdua bersama dengan pasangan atau keluarga.

"Satu kit bisa digunakan untuk 2 kali pemakalan" lanjut dr. Lanny.

Tidak hanya memberikan kermudahan fasilitas bagi pelanggan yang berkegiatan di rumah, Miracle juga sudah siap untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan yang Ingin datang ke klinik pada era new nomal sekarang.

Dr. Lanny menambahkan ada 2 inovasi Miracle dalam mengupayakan keamanan tertinggi untuk pelanggannya yang melakukan perawatan. Pertama, penggunaan masker mini dan dinamakan 'Miracle NM Mask' atau Masker Nose and Mouth, yang akan terus dipakai pelanggan selama proses perawatan berlangsung.

"Kedua, adalah penyediaan facial box dan dinamakan 'Miracle Facial Box' yang digunakan selama prosedur facial di Miracle. Berupa facial box yang terbuat dari bahan akrilik vang menjadi sekat pembatas sebagai upava nengganti ketika physical distancing tidak dimungkinkan selama facial berlangsung," tambahannya.

Protokol transaksi pembayaran di kasir, penyerahan dan pengemasan produk memiliki prioritas yang sama pentingnya dengan protokol prosedur perawatan. Semua upaya tersebut merupakan bentuk komitmen MIRACLE untuk selalu memberikan pelayanan yang aman dan nyaman bagi para pelanggannya.

Sementara itu, dr A D Elita G, Dipl. AAAM, Corporate Medical Development Miracle Aesthetic Clinic menambahkan sebagai klinik yang selalu concern terhadap higienitas dan sterilitas, kesehatan juga kenyamanan pelanggan merupakan salah satu prioritas utama.

Oleh sebab itu Miracle menerapkan standar pelayanan yang disertai protokol kesehatan, guna menjamin keamanan juga kenyamanan pelanggan. Pengecekan suhu badan lalu screening kesehatan dilakukan kepada para pelanggan sebelum melakukan perawatan di klinik.

Di area klinik pelanggan diwajibkan menggunakan masker termasuk juga penerapan jaga jarak. Berbagai upaya kami lakukan untuk memastikan standar kesehatan tertinggi di Miracle dengan menyediakan hand sanitizer di berbagai area klinik, pengguanaan alat dan bahan hospital grade, air purifier yang digunakan untuk memurnikan udara juga UVC Sterilizer untuk sterilisasi ruangan.

"Higienitas dan kebersihan ruang perawatan selalu dijaga dengan menggunakan disinfektan spray dan bahan sekali pakai untuk alas tempat tidur, penutup rambut dan kaki," katanya.

Lebih lanjut, Elita menjelaskan para dokter Miracle Aesthetic Clinic juga menggunakan penggunaan alat pelindung diri sesuai standar kesehatan diterapkan bagi setiap tenaga perawat, dokter maupun therapist saat melakukan perawatan. Penanganan limbah medis mendapatkan perhatian khusus dari kami untuk mencegah resiko penularan penyakit infeksi di lingkungan klinik.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES