Gaya Hidup

Viral, Guru Cantik Medan Ini Buat Siswa SD Rela Kehilangan Jam Istirahat

Selasa, 30 Juni 2020 - 15:17 | 845.17k
Sosok Desi Indah, guru cantik di Medan yang viral karena videonya bersama para siswa. (Foto: ig @desiindahsyft)
Sosok Desi Indah, guru cantik di Medan yang viral karena videonya bersama para siswa. (Foto: ig @desiindahsyft)

TIMESINDONESIA, MEDAN – Seorang guru cantik di Medan, Sumatera Utara yang bernama Desy Indah Sahfitri menjadi perbincangan netizen di sosial media twitter. Hal tersebut tidak lepas dari parasnya yang cantik imut yang membuat siswanya rela kehilangan jam istirahat.

Kekaguman siswa-siswanya pada Guru Cantik tersebut dibuktikan dengan unggahan video yang beredar di twitter milik Desy Indah Sahfitri. Dalam video yang sebelumnya diunggah di aplikasi tiktok, tertulis teks bahwa siswa-siswa SD tersebut banyak yang hanya sekedar beli jajan kemudian kembali lagi ke ruang kelas untuk menemui Guru Cantik Desy Indah Sahfitri.

“Lagi istirahat tapi gak ada yang mau keluar kelas” tulisnya. 

guru-cantikb08bdd64c6007b8c.jpg

Desy Indah Sahfitri menceritakan bahwa anak-anak tersebut selalu memiliki cerita untuk diungkapkan disaat jam istirahat. Hal tersebut kemungkinan tidak bisa dilakukan ketika kegiatan belajar mengajar karena berhubungan dengan pelajaran. “Pasti ada saja yang mereka ceritain” ujarnya.

Video tersebut kemungkinan besar dibuat sebelum Pandemi Covid-19, sebab aktivitas belajar mengajar di sekolah di Indonesia diliburkan sejak adanya Pandemi Covid-19, terhitung siswa sekolah harus belajar dari rumah sudah sekitar 4 bulan. 

Hal tersebut membuat Guru Cantik Desy Indah Sahfitri juga mengungkapkan kerinduan pada murid-muridnya. “Aku kangen anak-anak bgt” ungkapnya.

Selain mengungkapkan kerinduan, Desy Indah Sahfitri juga menyelipkan doa pada murid-muridnya, dia berharap kelak mereka akan menjadi orang sukses. “Semoga semuanya menjadi anak yang sukses ya” tulisnya.

Video yang di unggah di akun sosial media miliknya tersebut cukup viral, dari pantauan TIMES Indonesia pada Senin (29/6/2020) pukul 22.30 WIB, video Guru Cantik Medan tersebut dilihat sebanyak 522.000 kali dan mendapatkan respon dengan di retweet sebanyak 7 ribu kali serta mendapatkan komentar sebanyak 2400 ribu kali.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES