Peristiwa Daerah

Kapolres Pagaralam: Jangan Melupakan Sejarah

Selasa, 30 Juni 2020 - 15:06 | 20.23k
Kapolres, Wakapolres beserta jajaran PJU di lingkup Poltes Pagaralam foto bareng usai tabur bunga (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)
Kapolres, Wakapolres beserta jajaran PJU di lingkup Poltes Pagaralam foto bareng usai tabur bunga (Foto: Asnadi/ TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Sebagai bentuk penghargaan sekaligus mengenang jasa pejuang terdahulu, Kapolres Pagaralam bersama jajaran Polres Pagaralam melakukan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Ksetra Satria Seganti, di Kawasan Aur Duri, Kelurahan Karang Dalo, Kecamatan Dempo Tengah, Selasa (30/6/2020)

Kapolres Pagaralam, AKBP Dolly Gumara SIk MH, didampingi Wakapolres Pagaralam, Kompol Milwani SE, mengatakan tabur bunga di TMP dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74. Turut hadir pejabat utama di lingkup Polres Pagaralam. Mulai dari Kabag, Kasat dan Kapolsek.

“Jangan sesekali melupakan sejarah. Ini patut dicamkan dan ditauladani dengan bukti nyata. Ziarah dan tabur bunga tersebut merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah berjasa dalam membela bangsa dan Negara,” katanya.

Diharapkan dengan adanya giat yang rutin dilakukan tiap tahunnya ini, menjadi motivasi bagi personel Polri khususnya di era sekarang. “Tetap tingkatkan kinerja dan prestasi. Berikan yang terbaik dalam mengayomi, melindung dan melayani masyarakat,” harapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES