Pemerintahan

Pemkab Majalengka Raih Opini WTP 7 Kali Berturut-turut

Selasa, 30 Juni 2020 - 11:08 | 35.27k
Bupati Majalengka, H Karna Sobahi (kiri) dan Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas Djunaedi (kanan) saat menerima Penghargaan Opini WTP (Foto: Protokoler Pemda Majalengka for TIMES Indonesia)
Bupati Majalengka, H Karna Sobahi (kiri) dan Ketua DPRD Majalengka, Edy Anas Djunaedi (kanan) saat menerima Penghargaan Opini WTP (Foto: Protokoler Pemda Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKAPemkab Majalengka, Jawa Barat, kembali meraih Opini WTP (wajar tanpa pengecualian) yang ketujuh kalinya secara berturut-turut. Penghargaan ini disampaikan langsung oleh Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat, Amran Syifa kepada Bupati Majalengka, H Karna Sobahi.

Kabar baik untuk Pemerintah Kabupaten Majalengka itu, disampaikan melalui Video Conference yang diikuti oleh empat kabupaten dan kota. Yakni, Kabupaten Majalengka, Kabupaten Tasikmalaya, Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Purwakarta, Senin kemarin (29/6/2020).

Penghargaan Opini WTP yang diterima Pemda Majalengka, ditandai dengan penandatanganan berita acara penyerahan hasil pemeriksaan laporan keuangan Pemerintah Kabupaten Majalengka tahun anggaran 2019 oleh Bupati Majalengka dan Ketua DPRD Majalengka.

Bupati Majalengka, H Karna Sobahi menyampaikan, rasa syukur atas hasil yang diperoleh. Menurut Bupati keterangan tertulis yang diterima TIMES Indonesia, Selasa (30/6/2020) bahwa penghargaan Opini WTP tersebut.

H-Karna-Sobahi-a.jpg

Bisa menjadi ajang introspeksi dan motivasi serta kekuatan Pemerintah Daerah Kabupaten Majalengka untuk meningkatkan kewaspadaan dalam tata kelola keuangan yang pada gilirannya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Kami ucapan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada DPRD Kabupaten Majalengka, Kepala Perangkat Daerah dan seluruh ASN atas sinergitas dan kerjasamanya, sehingga mampu meraih prestasi tertinggi dan berharap di tahun selanjutnya bisa mempertahankan Opini WTP dengan hasil yang lebih baik lagi," kata Bupati Majalengka, Karna Sobahi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES