Entertainment

Mobil Toyota Alphard Milik Via Vallen Dibakar Orang

Selasa, 30 Juni 2020 - 10:49 | 237.96k
Mobil Toyota Alpard milik Via Vallen yang sebagian gosong terbakar. (Foto: IG Via Vallen)
Mobil Toyota Alpard milik Via Vallen yang sebagian gosong terbakar. (Foto: IG Via Vallen)

TIMESINDONESIA, SIDOARJO – Mobil mewah jenis Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen terbakar pada Selasa (30/6/2020). Kebakaran mobil pedangdut asal Sidoarjo tersebut di ketahui dari unggahan video di akun instagram @viavallen.

"Tolong pemadam kebakaran Sidoarjo, tolong cepat ke daerah Tanggulangin. ada kebakaran di samping rumah. Takutnya kalau enggak dipadamin menyebar ke sebelah rumah," kata Via melalui unggahan story Instagram @viavallen.

Dalam video tersebut nampak api di depan mobil warna putih yang terparkir disamping rumah Via Vallen. Dalam video terekam ada ledakan saat api semakin berkobar membakar mobil Via Toyota Alphard berwarna putih itu.

"Tolong pemadam kebakaran cepat ke sini. Aku takut apinya nyebar," kata Via Vallen dalam rekaman video di story instagramnya.

Di video itu, Via Vallen juga sempat mengatakan jika dirinya menduga mobilnya sengaja dibakar oleh orang tidak dikenal.

"Ada yang sengaja bakar mobil saya, Awas kamu yang bakar saya laporkan polisi," kata Via yang terdengar di video unggahanya itu.

Dalam unggahan selanjutnya, Via Vallen mengungkapkan  rasa syukurnya karena kebakaran tidak sampai menyebar ke perumahan warga.

"Alhamdulillah enggak sampai masuk rumah. Cuma kena mobilku tok. Dan tersangkanya sudah di kantor polisi," tegas Via Vallen mengenai Toyota Alphard miliknya yang terbakar. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES