Politik Pilkada Serentak 2020

Yuni Shara Digandeng dr Umar Usman?

Selasa, 30 Juni 2020 - 09:38 | 162.66k
Yuni Shara. (foto: IG Yuni Shara)
Yuni Shara. (foto: IG Yuni Shara)
FOKUS

Pilkada Serentak 2020

TIMESINDONESIA, MALANG – Kabar politik terus berhembus bahwa dr Umar Usman, calon Bupati Malang yang diusung PKB akan menggandeng artis nasional terkemuka, dalam Pilkada Kabupaten Malang 2020. Ia adalah Yuni Shara, artis berdarah Kota Batu, yang kini tinggal di Jakarta.

Pemilik nama lengkap Wahyu Setyaning Budi ini lahir di Kota Batu, 3 Juni 1972 itu dikabarkan akan melawan pasangan HM Sanusi-Didik Gatot Subroto, Ketua DPRD Kabupaten Malang, yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Malang.

Yuni-Shara-b.jpg

Saat dikonfirmasi TIMES Indonesia, Selasa (30/6/2020), apakah positif akan bergandengan dengan Yuni Shara, dr Umar Usman menjawab, "Insyaallah. Bismillah, masih terus digodok yang terbaik untuk warga Kabupaten Malang," jawabnya singkat melalui pesan pendek.

Karena sosok dr Umar Usman dari kader tulen NU, ia tak bisa lepas dari arahan dan restu para ulama NU. "Saya manut kepada para kiai NU. Apa kata kiai NU. Apa saja yang kami jalankan, tidak akan lepas dari restu para kiai NU," katanya.

Sementara itu, TIMES Indonesia juga terus mengkonfirmasi kebenaran kabar ini kepada Yuni Shara. Namun, belum ada respon. 

Diketahui, sosok Yuni mengawali karier sebagai penyanyi sejak kecil, saat duduk di bangku sekolah dasar, ia sudah mulai sering mengikuti lomba nyanyi.

Yuni-Shara-c.jpg

Yuni memiliki bakat penyanyi memang sejak masih kecil. Saat Yuni SMA, dirinya pernah mengikuti Festival Bintang Radio dan Televisi, dan meraih juara II berkat lagu keroncong.

Bahkan saat dirinya mengikuti lagi festival yang sama dan meraih juara 1, berkat itu Yuni mendapat tawaran rekaman bersama penyanyi lain yang tergabung dalam Billboard All Stars.

Sejak itu, Yuni Shara akhirnya merilis album perdananya pada 1991 bertajuk Kasmaran, dengan lagu Jatuh Cinta Lagi yang melejit.

Selama kariernya, Yuni Shara telah merilis album Hilang Permataku & Salah Tingkah (1992-1994), Aku Percaya (1994), Pelangi (1998), Janji Sepasang Merpati (2000), OST. Meteor Garden (2001). Benarkan dr Umar Usman akan betul menggandeng Yuni Shara? Kita tunggu kabar politik Pilkada Kabupaten Malang selanjutnya.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yatimul Ainun
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES