Peristiwa Daerah

Pelaku Pecah Kaca Mobil Beraksi di Majalengka, Laptop dan Uang Belasan Juta Hilang

Senin, 29 Juni 2020 - 20:33 | 76.59k
Ilustrasi - Kejahatan pecah kaca mobil (FOTO; iStockphoto)
Ilustrasi - Kejahatan pecah kaca mobil (FOTO; iStockphoto)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Komplotan bandit beraksi saat siang bolong dengan cara memecah kaca mobil di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, Senin (29/6/2020). Kejadian tak mengenakan tersebut menimpa Suherman (33) warga Desa Pasirkareumbi, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriyadi membenarkan peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Kapolsek, korban yang merupakan seorang karyawan swasta tersebut, kala itu memarkir kendaraanya di depan Rumah Makan (RM) II di Desa Biyawak, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka.

"Saat itu, korban tengah makan siang di RM tersebut. Namun, selang sekitar 30 menit, korban mendengar suara orang berteriak maling-maling," Kata Kapolsek, saat dihubungi TIMES Indonesia, melalui pesan singkat.

Selanjutnya, kata Kapolsek, korban keluar melihat kondisi kaca mobil miliknya, sudah dalam keadaan rusak atau pecah dan didapati tas milik korban yang berada didalam mobil sudah tidak ada.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami kerugian, dua buah laptop berbagai merk dan satu unit Ipad mini serta uang tunai Rp 17 juta raib digondol maling.

Sementara berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas tidak menemukan bekas alat bukti yang digunakan oleh pelaku.

Namun, berdasarkan keterangan saksi bahwa diduga pelaku berjumlah dua orang dengan menggunakan sarana sepeda motor dan melarikan diri kearah Indramayu.

"Kami sudah meminta keterangan para saksi dan olah TKP dan saat ini kasus tindak pidana bermodus memecah kaca mobil tersebut, masih dalam penyelidikan Polsek Jatitujuh, Polres Majalengka," ucapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES