Politik

Pilkada Serentak 2020 Kabupaten Malang, PKB Usung Dokter Umar dan Yuni Shara?

Senin, 29 Juni 2020 - 19:09 | 81.06k
Pasangan Dokter Umar-Yuni Shara yang dikabarkan maju pada Pilkada Kabupaten Malang.(Foto : Facebook Massenger Adit)
Pasangan Dokter Umar-Yuni Shara yang dikabarkan maju pada Pilkada Kabupaten Malang.(Foto : Facebook Massenger Adit)

TIMESINDONESIA, MALANG – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dikabarkan bakal mengusung Pasangan Calon Dokter Umar Usman - Yuni Shara yang akan disiapkan sebagai penantang Sanusi-Didik pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Malang.

Bahkan foto Dokter Umar dan Yuni Shara ini sudah berseliweran di pesan aplikasi Facebook Messanger maupun WhatsApp.

Foto pasangan tersebut mengusung tema putih hijau dengan tagline 'Menuju Kabupaten Malang Mandiri Sejahtera, Agamis dan Kreatif Bersama Dokter Umar dan Yuni Shara'.

Sebelumnya, Ketua PCNU Kabupaten Malang, dr H Umar Usman dikabarkan telah ditunjuk oleh DPP PKB untuk maju pada Pilkada Kabupaten Malang.

Dikonfirmasi mengenai majunya pasangan tersebut, Ketua DPC PKB Kabupaten Malang, H Ali Ahmad belum menanggapin Pesan aplikasi WhatsApp yang dikirimkan TIMES Indonesia, Senin (29/6/2020) belum dibalas.

Begitu pula dengan Sekretaris DPC PKB Kabupaten Malang, Muslimin belum menanggapinya. Namun, sebelumnya Muslimin mengatakan rekom Pilkada Kabupaten Malang segera keluar.

"Ada informasikan rekom akan keluar akhir bulan Juni ini," ujar Muslimin. Sementara itu, menurut sumber internal PKB, pasangan Dokter Umar dan Yuni Shara juga muncul pada Pilkada Kabupaten Malang.

"Salah satu opsinya begitu (Dokter Umar dan Yuni Shara)," ucap sumber itu singkat. Artinya, masih ada opsi pasangan lain yang digodok pada Pilkada Kabupaten Malang.

Apabila pasangan Dokter Umar Usman dan Yuni Shara yang fixed diusung PKB, kata sumber itu, maka akan bisa menjadi pesaing kuat bagi Sanusi-Didik pada Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES