Pemerintahan

PSHW Tunas Muda Jadi Padepokan Tangguh Semeru Pertama di Madiun

Senin, 29 Juni 2020 - 19:30 | 291.48k
Wali Kota Madiun H. Maidi saat meresmikan Padepokan Tangguh Semeru didampingi pengasuh PSHW Tunas Muda Winongo. (FOTO: Aditya Candra/TIMESIndonesia)
Wali Kota Madiun H. Maidi saat meresmikan Padepokan Tangguh Semeru didampingi pengasuh PSHW Tunas Muda Winongo. (FOTO: Aditya Candra/TIMESIndonesia)

TIMESINDONESIA, MADIUNPadepokan Tangguh Semeru Persaudaran Setia Hati Winongo Tunas Muda (PSHW Tunas Muda) resmi dilaunching  Wali Kota Madiun H. Maidi di padepokan Jalan Doho,  Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Senin (29/6/2020).

"Kota Madiun memiliki ribuan bahkan jutaan pendekar tentu diharapkan dapat menghadang Covid 19. Jika kegiatan kita setiap hari berpedoman kepada protokol kesehatan Insyaallah Covid-19 akan menjauhi kita," ujarnya.

Maidi mengungkapkan, ada petugas khusus yang akan memantau setiap kegiatan. Jika ada kegiatan atau tempat yang tidak mengikuti protokol kesehatan pihaknya akan menindaklanjuti dengan memberi peringatan sampai menutup kegiatan tersebut.

Maidi-3.jpg

"Apabila tempat itu sudah berkomitmen menjalankan protokol kesehatan tetapi pelaksanaannya tidak, akan kami peringatkan. Jika tidak digubris maka kegiatan tersebut akan kami tutup. Kami ingatkan kembali ini belum normal tapi baru new normal," imbuhnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa mengatakan,  launching Padepokan Tangguh Semeru PSHW Tunas Muda menjadi yang pertama di seluruh Provinsi Jawa Timur.

"Insyaallah tidak akan lama lagi akan ada padepokan-padepokan tangguh lainnya," katanya.

Kapolres berharap pendekar di Kota Madiun dapat mengikuti protokol kesehatan serta dapat membantu menghadang penyebaran Covid-19.

Selain Wali Kota Madiun dan Kapolres Madiun Kota, peresmian Padepokan Tangguh PSHW Tunas Muda Winongo juga dihadiri Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya Bagus Miko Saputra dan Dandim 0803/Madiun dan Letkol Czi Nur Alam Sucipto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Yupi Apridayani
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Madiun

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES