Peristiwa Daerah

Peringati Hari Bhayangkara ke 74, Kapolres Malang Bagikan Masker

Senin, 29 Juni 2020 - 17:36 | 26.01k
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat membagikan masker kepada penggunaan jalan. (FOTO: Hunas Polres Malang/TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat membagikan masker kepada penggunaan jalan. (FOTO: Hunas Polres Malang/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGKapolres Malang, AKBP Hendri Umar membagikan masker kepada penggunaan jalan. Pembagian masker ini dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74.

Pembagian masker dilakukan di Simpang Empat Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (29/6/2020). Perwira Menengah (Pamen) kepolisian dengan dua melati di pundaknya tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa pentingnya memakai masker.

"Pembagian masker ini bertujuan meningkatkan kedisiplinan warga dalam beraktivitas sehari-hari untuk mencegah virus Corona di masa transisi New Normal," ujar Kapolres Malang AKBP Hendri Umar.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pembagian masker dilakukan secara serentak oleh seluruh Polsek yang berada di bawah naungan Polres Malang.

"Ini sebagai bentuk kepedulian kami turut memutus mata rantai penyebaran virus Corona dengan cara memberikan edukasi serta sosialisasi kepada masyarakat," urainya.

Selain membagikan masker kepada penggunaan jalan, Kapolres juga membagikan masker kepada masyarakat yang beraktivitas di pinggir jalan.

"Akan terus kami edukasi kepada masyarakat bahwasanya pentingnya memakai masker untuk menyelamatkan diri sendiri serta orang lain," tuturnya.

Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyebutkan, melalui pembagian masker dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 74 ini diharapkan masyarakat kian sadar mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah virus Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Imadudin Muhammad
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES