Peristiwa Daerah

Ini Cara Polres Demak Berbagi Kebahagiaan di Hari Bhayangkara Ke-74

Senin, 29 Juni 2020 - 17:13 | 31.66k
Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto sedang menjalin silaturrahmi terhadap anggota yang mengalami sakit (Sumber: Humas Polres Demak).
Kapolres Demak AKBP R. Fidelis Purna Timoranto sedang menjalin silaturrahmi terhadap anggota yang mengalami sakit (Sumber: Humas Polres Demak).

TIMESINDONESIA, DEMAK – Sambut Hari Bhayangkara ke-74, Polres Demak menggelar serangkaian acara. Satu diantaranya yaitu anjangsana ke tempat anggota yang tengah sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Kabupaten Demak.

Kapolres Demak AKBP R Fidelis Purna Timoranto mengatakan, sebelumnya Polres Demak melakukan anjangsana menyasar kaum dhuafa dan masyarakat yang membutuhkan. Kali ini, pihaknya melakukan anjangsana ke tempat keluarga besar Polri.

"Kami hanya ingin berbagi kebahagiaan di hari Bhayangkara ke 74 kepada masyarakat dan keluarga besar Polri," ungkap AKBP Fidel di sela acara anjangsana, Senin (29/6/2020).

Polres-Demak-2.jpg

Pemegang tongkat komando di Polres Demak ini menyampaikan, kegiatan yang dilakukan bertujuan untuk menjalin tali silahturahmi terhadap anggota yang mengalami sakit, Purnawirawan Polri dan Warakawuri.

“Tujuannya adalah menjalin tali kasih dan silaturahmi dengan mereka. Semoga anjangsana yang kami lakukan ini dapat mempererat hubungan yang sudah terjalin dengan baik,” tandasnya.

Polres-Demak-3.jpg

Sementara Kompol (Purn) Sartono mengungkapkan, anjangsana ini merupakan wujud perhatian dari Polri kepada Purnawirawan sehingga sinergitas terjalin dengan baik.

"Terima kasih kepada Polres Demak yang selalu perhatian kepada kami. Semoga di Hari Bhayangkara ke-74 ini, Polri semakin profesional dan sukses dalam menjalankan tugas," ungkapnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES