Entertainment

Konser Slank Virtual, Seluruh Personel BNN Kabupaten Malang Nobar

Minggu, 28 Juni 2020 - 08:29 | 47.52k
Suasana nobar di kantor BNN Kabupaten Malang secara virtual konser Slank. (FOTO: BNN Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
Suasana nobar di kantor BNN Kabupaten Malang secara virtual konser Slank. (FOTO: BNN Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANG – Seluruh personel Badan Narkotika Nasional Kabupaten Malang (BNN Kabupaten Malang) Sabtu (27/6/2020) malam nonton bareng konser konser Slank secara virtual di Kantor BNN di Pakisaji.

Konser Slank ini merupakan kelanjutan Puncak Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang telah berlangsung pada hari Jumat (26/6/2020).

Tema HANI tahun 2020 ini adalah Hidup 100% di Era Normal, Sadar, Sehat, Produktif dan Bahagia. Puncak acara HANI juga dilakukan secara virtual karena pandemi Covid-19.

nobar-2.jpg

Konser Slank 2020 kali ini, selain menggelorakan semangat anak bangsa untuk menolak penyalahgunaan dan peredaran narkoba di tengah pandemi Covid-19 sekaligus juga menggalang dana dalam rangka penanganan dampak Covid-19.

Dalam nobar konser Slank di kantor BNN Kab Malang di Pakisaji tampak hadir Kepala BNN Kabupaten Malang, Letkol Laut (PM) Candra Hermawan, SH,MTr (Hanla), MM beserta Istri, Kasubag Umum dan para Kasi beserta istri serta seluruh personil di lingkungan BNN Kabupaten Malang. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Widodo Irianto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES