Otomotif

Beli Nissan Livina Sporty Package, Bayar Angsurannya Tahun Depan

Sabtu, 27 Juni 2020 - 15:00 | 99.50k
Nissan Livina Sporty Package limited edition, 100 unit di Indonesia. (Foto: Farida Umami/TIMES Indonesia)
Nissan Livina Sporty Package limited edition, 100 unit di Indonesia. (Foto: Farida Umami/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Promo menarik diberikan oleh jaringan penjualan Nissan di wilayah Surabaya. Di masa transisi new normal ini, salah satu dealer Nissan-Datsun di Surabaya memberikan keringanan kepada pelanggan untuk pembelian Nissan Livina Sporty Package yang baru diluncurkan.

“Jadi setiap pelanggan yang membeli Nissan Livina Sporty Package ini bisa melakukan pembelian dengan membayar DP dulu sekarang dan pembayaran angsuran bisa dimulai tahun depan di tahun 2021,” ujar Branch Manager Nissan-Dastun A Yani Surabaya, Yusea Kurnia Abadi kepada TIMES Indonesia, Sabtu (27/06/2020) di Surabaya.

Mobil ini termasuk kategori limited edition karena hanya berjumlah 100 unit. Mengusung gaya sporty, mobil Nissan ini memiliki corak warna perpaduan warna baru antara warna hitam dan merah.

Selain itu, Nissan Livina edisi terbatas ini dilengkapi  fitur Around View Monitor (AVM) yang menampilkan pelbagai sudut pandang kamera, termasuk bird’s-eye view. Tujuannya mempermudah pengemudi mendapatkan bantuan navigasi kendaraan saat berkendara, juga mempermudah parkir.

Untuk harga mobil ini dipatok di kisaran harga Rp. 273 juta (Harga On The Road Surabaya).

“Untuk pembelian cash, potongan diskon bisa mencapai Rp.20 juta,” tambah Yusea.

Untuk melakukan pembelian, pelanggan bisa langsung menaruh tanda jadi. Pengiriman unit estimasi sekitar seminggu sampai dua minggu, karena unit tersebut ready di dealer tertentu. Sementara di Surabaya sendiri baru tersedia 1 unit saja.

“Jumlah terbatas hanya 100 dan alokasi terbatas, disini kita baru dapat bagian 1 unit,” ujar Yusea.

Untuk kelengkapan aftersales, Nissan Livina Sporty Package mendapatkan program Nissan Care Package berupa perawatan berkala gratis selama empat tahun atau 50.000 km. Pelanggan mengunjungi bengkel resmi Nissan untuk melakukan servis berkala, maka tidak akan dipungut biaya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES