Entertainment

Juara Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura Bersiap ke Venezuela

Rabu, 24 Juni 2020 - 17:23 | 101.12k
Juara Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura. (Foto: Foto: Instagram/@aurrakharisma)
Juara Miss Grand Indonesia 2020, Kharisma Aura. (Foto: Foto: Instagram/@aurrakharisma)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Mojang cantik, Kharisma Aura asal Kelurahan Tonjong, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, resmi dinobatkan sebagai juara dalam ajang Miss Grand Indonesia 2020.

Penobatan tersebut akan membawa gadis berusia 20 tahun itu mewakili Indonesia pada kontes Miss Grand Internasional 2020 dengan tujuan pada aksi perdamaian dunia yang bakal digelar di Venezuela.

Perempuan kelahiran 27 November 1999 itu, mengaku ada suatu hal yang memotivasi dirinya untuk memenangkan ajang kecantikan tersebut. Salah satunya ingin memberikan kado istimewa untuk kedua orang tuanya.

Kharisma-Aura-b.jpg

(Foto: Foto: Instagram/@aurrakharisma)

"Alhamdulillah tentunya keluarga senang sekali atas prestasi yang saya dapatkan di Miss Grand Indonesia ini, mereka adalah sosok yang selalu mendukung anaknya untuk menjadi apapun yang mereka mau asalkan masih di jalan yang positif," katanya, Rabu (24/6/2020).

Bahkan, prestasi tersebut juga sekaligus merupakan hadiah bagi orang tuanya. "Ini sekaligus hadian untuk papa yang berulang tahun di bulan kemarin dan mama yang akan segera berulang tahun bulan depan. Dan tentunya saya sangat berharap bisa terus membanggakan mereka," harapnya.

Dia juga menyebutkan, kemenangan tersebut merupakan sebuah hal yang sangat berharga dalam perjalanan karir dirinya selama ini dan terus bertekad untuk membawa nama Majalengka, Jawa Barat dan Indonesia harum di mata dunia.

"Alhamdulillah saya senang sekali, dan merasa sangat bersyukur atas kemenangan yang saya dapatkan. Ini merupakan sebuah hal yang sangat berharga dalam perjalanan karir saya selama ini dan saya akan terus berjuang untuk membawa nama Majalengka, Jabar dan tentunya negara saya tercinta Indonesia," imbuhnya.

Terkait pencapain yang sudah diraihnya, Aura menyebut dalam setiap kompetisi tidak dipungkiri untuk selalu menargetkan sebuah pencapaian maksimal. Namun, bagi dirinya, dalam setiap perjalanan karir yang akan dijalani, harus dilandasi dengan berusaha dan melakukan yang terbaik.

"Karena saya percaya bahwa apabila kita melakukan yang terbaik, hasilnya pun tidak akan mengkhianati usahanya," jelasnya.

Menyinggung soal persiapan yang akan dilakukan sebelum even Miss Grand Internasional dimulai, dia juga mengaku pematangan advokasi yang bernama peace start with us menjadi salah satu materi yang wajib disiapkan dengan matang.

Sebab, sejatinya kejuaraan internasional itu dimulai dari diri sendiri di setiap pesertanya. "Karena Miss Grand Indonesia dan International berfokus kepada stop the war and violence," imbuhnya Kharisma Aura yang kini mengharumkan nama Kabupaten Majalengka ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES