Otomotif

Honda Grazia, Skuter Baru Honda Dirilis di India

Senin, 22 Juni 2020 - 10:42 | 79.79k
Honda meluncurkan skuter matik terbaru Honda Grazia. (FOTO: Indiaautoblog)
Honda meluncurkan skuter matik terbaru Honda Grazia. (FOTO: Indiaautoblog)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Perusahaan motor Honda baru saja merilis teaser skuter matik (skutik) terbarunya, Grazia. Model skuter matik ini tampil dengan desan baru di pasar India.

Menurut informasi Autocar India, Honda memberikan desain yang sporty dengan lampu utama sudah dilengkapi LED, dengan bentuk yang lebih ramping. Cover setang skuter ini didesain ulang dengan garis tepi yang lebih tajam, dan panel bodi yang terlihat lebih agresif.

Tak hanya itu, instrumen skuter matic Honda ini juga baru, dengan mengadopsi sistem digital pod ganda. Layar utama lebih besar, dengan informasi speedometer dan takometer. Sedangkan tampilan kedua, mulai dari jam, informasi bahan bakar, dan tentu saja tripmeter.

Pada bagian mesin, skutik ini dilengkapi dengan mesin 124 cc yang mampu menghembuskan daya hingga 8,1 Tk dengan torsi 10,3 Nm. Selain itu, skutik inijuga sudah mengikuti aturan emisi terbaru atau BS6 di India.

Sedangkan terkait harga, skuter baru Honda Grazia ini dibanderol 62.025 rupee sampai 66.397 rupee, atau setara dengan Rp11 jutaan sampai Rp12 jutaan. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES