Glutera News

Menebalkan Alis dengan Tepat, Mata Terlihat Lebih Indah

Sabtu, 13 Juni 2020 - 12:57 | 277.59k
Subscribe TIMES TV KLIK

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Banyak wanita mendambakan alis yang tebal. Ada beragam cara menebalkan alis yang dapat dilakukan untuk mempercantik penampilan.  Sebelum Anda melakukannya, pahami dulu cara-cara menebalkan alis yang benar agar tidak merugikan kesehatan.

Komposisi alis dapat dimodifikasi untuk mendapatkan tampilan wajah yang lebih menarik. Jika Anda memiliki alis yang tipis, entah akibat penyakit, bawaan lahir, obat-obatan, atau kesalahan dalam perawatan sebelumnya, jangan cemas, karena ada perawatan yang bisa dilakukan sebagai cara menebalkan alis.

Penumbuh dan Penebalan Alis dengan Hair Tonic Serum

Penggunaan hair tonic serum secara rutin dapat menjadi cara menebalkan alis. Serum yang disinyalir dapat membantu menumbuhkan alis mengandung biotin dan peptida. Peptida merupakan salah satu rantai asam amino yang dianggap sebagai protein pendukung tumbuhnya alis lebih tebal dan membuat folikel rambut sehat. Biotin dianggap dapat menstimulasi pertumbuhan rambut, termasuk alis. Dengan pemakian rutin setiap hari, dalam waktu 1-2 minggu sudah terlihat hasilnya.

Menjaga Kesehatan Alis dengan Asupan Nutrisi

Memiliki lengkung alis yang indah sebagai penunjang penampilan perlu didukung oleh perawatan yang dilakukan sehari-hari.

Beberapa jenis asupan nutrisi penting dalam mendukung pertumbuhan alis, yaitu protein, collagen, vitamin, omega-3, serta mineral zinc, zat besi, kalsium, selenium, asam folat, dan zat tembaga. Sumber makanan yang dapat dikonsumsi, misalnya daging rendah lemak, ikan salmon, kacang-kacangan, alpukat, minyak zaitun, kentang, mangga, wortel, dan bayam.

Alis yang menarik dapat melengkapi penampilan seseorang secara keseluruhan. Pilih cara menebalkan alis yang aman. (*)

Nutrisi dari luar, Hair Tonic Serum :

GLUTERA HAIR TONIC SERUM [PRODUCT VIDEO]

Nutrisi dari dalam, Collagen BCAA :

APA ITU COLLAGEN DAN BCAA? [GLUTERA INFOGRAPHIC VIDEO]

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES