Peristiwa Daerah

Dapur Lapangan di Kecamatan Patimuan Terus Bantu Warga Terdampak

Jumat, 12 Juni 2020 - 22:06 | 35.78k
Sinergitas Forkopincam Patimuan dalam membantu terlaksananya dapur lapangan peduli covid-19. (FOTO: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)
Sinergitas Forkopincam Patimuan dalam membantu terlaksananya dapur lapangan peduli covid-19. (FOTO: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Meskipun secara umum, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah sudah melaksanakan new normal, akan tetapi kegiatan dapur lapangan yang digagas Forkopimda peduli covid-19 masih dilakukan. Seperti yang dilaksanakan di Kecamatan Patimuan.

"Dapur lapangan ini dibantu dari tim regu masak Brimob Cilacap, TNI, BPBD PKK kecamatan, relawan, serta PKK desa," terang Rohwanto, Sekretaris Camat Patimuan, Jumat (12/6/2020).

Rohwanto menjelaskan, dapur lapangan ini pada Jumat kali ini membuat 1100 paket nasi kotak. Paket nasi kotak dari dapur lapangan tersebut didistribusikan di tujuh desa yang ada di wilayah Kecamatan Patimuan kepada masyarakat terdampak covid-19.

Bahkan pendistribusian tersebut, menyasar kepada warga terdampak di wilayah Polsek Sidareja.

"Semoga paket nasi kotak dari dapur lapangan ini dapat diterima oleh masyarakat terdampak covid-19, serta masyarakat dapat memulai kehidupan normal baru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan," kata Rohwanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES