Peristiwa Daerah

Total 90 Warga Desa Wringinharjo Cilacap Terima BST Tahap II

Jumat, 12 Juni 2020 - 21:41 | 61.08k
Warga penerima BST yang dipandu oleh salah satu anggota Polsek Gandrungmangu, terkait kelengkapan berkas sebagai syarat pengambilan. (FOTO: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)
Warga penerima BST yang dipandu oleh salah satu anggota Polsek Gandrungmangu, terkait kelengkapan berkas sebagai syarat pengambilan. (FOTO: Hermawan Septianto/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, CILACAP – Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial RI (Kemensos RI) tahap II dibagikan kepada 90 warga Desa Wringinharjo Kecamatan Gandrungmangu Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Dikatakan Kepala Desa Wringinharjo, Hasanan pada Jumat (12/6/2020), bahwa pada penyaluran BST ini, diimbau kepada warga yang menerima untuk mempergunakan dana tersebut dengan sebaiknya.

Mengingat bantuan ini untuk meringankan beban masyarakat ditengah pandemi covid-19, meskipun secara umum di Kabupaten Cilacap sudah memasuki era new normal.

"Alhamdulilah, penyaluran bantuan ini lancar tanpa kendala berarti, warga penerima bantuan sebesar Rp 600 ribu, dan bagi penerima yang melalui rekening, mohon tunggu sekitar dua hari, untuk proses transfer dan lain lain," terang Kades.

Hadir dalam penyaluran BST Kemensos RI tahap II di Pendopo Balai Desa Wringinharjo, Kabupaten Cilacap ini di antaranya Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Leni Kuntari, Anggota Koramil 10 dan Polsek Gandrungmangu, Kades, Sekretaris Desa (Sekdes) Imam Ma'ruf serta seluruh perangkat desa Wringinharjo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Cilacap

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES