Indonesia Positif

Polisma Jamin Semua Mahasiswa dapat Sertifikasi Profesi Kompetensi Berskala Nasional

Rabu, 10 Juni 2020 - 11:51 | 460.81k
Pembukaan dan Pelaksanaan Uji Kompetensi Profesi Bidang TIK, serta contoh sertifikat yang dikeluarkan BNSP. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)
Pembukaan dan Pelaksanaan Uji Kompetensi Profesi Bidang TIK, serta contoh sertifikat yang dikeluarkan BNSP. (FOTO: AJP TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MALANGPolisma sebagai Politeknik yang banyak meluluskan Sarjana dan sarjana muda yakni D3 Teknik Listrik dan Mesin serta D4 (Sarjana S1 Terapan) Bidang Teknologi Informasi Komunikasi juga telah memberikan jaminan pada Mahasiswa yang Lulus nantinya dipastikan minimal mengantongi Sertifikasi Profesi yang dikeluarkan resmi oleh pemerintah dibawah Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP) selain mendapat Ijasah. 

Selain itu, tentunya Politeknik yang mengusung enterperneur berjiwa aswaja untuk mahasiswanya ini juga memfasilitasi jika mahasiswa ingin mendapatkan Sertifikasi bertaraf Nasional lain bahkan bertaraf Internasional. 

Sertifikat-Kompetensi.jpg

Jadi Tidaklah berlebihan jika semua Program Studi di Politeknik Unisma Malang ini baik  D3 Teknik Listrik dan Mesin maupun D4 (Sarjana S1 Terapan) Bidang Teknologi Informasi Komunikasi akan menjadi minat utama bagi calon mahasiswa untuk menuntut ilmu. 

Apalagi di tengah pandemi covid 19 ini, Polisma memberikan kemudahan pendaftarannya secara online melalui website pmb.polisma.ac.id atau WA nomor: 08 2332 18 2332 lalu ketik DAFTAR, selanjutnya Tim PMB akan menghubungi lebih lanjut. 

Selain itu khusus gelombang 2 Polisma Politeknik dibawah naungan Yayasan Unisma ini memberikan garansi uang kembali jika Camaba diterima di PTN uang DPP dikembalikan 100%. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES