News Commerce

Makanan Sehat Ala Catering Pawone Mbak Wuni Ponorogo

Minggu, 07 Juni 2020 - 14:00 | 187.76k
Produksi makanan sehat Wuni Ayuningtyas Desa Kesugihan, Pulung, Ponorogo. (Foto: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia )
Produksi makanan sehat Wuni Ayuningtyas Desa Kesugihan, Pulung, Ponorogo. (Foto: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia )

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Berniat menyajikan makanan sehat, seorang PNS di Ponorogo sukses merintis usaha katering untuk diet dan catering untuk penderita sakit. Dia adalah Wuni Ayuningtyas, seorang Sarjana Ilmu Gizi yang aktif sebagai PNS di Puskesmas Kesugihan, Pulung, Ponorogo, Jawa Timur. Dia kemudian memulai usaha Pawone Mbak Wuni.

Basic pendidikannya yang memahami pengawet makanan bisa menyebabkan perubahan perilaku, gangguan pernapasan, jantung, pencernaan, ginjal, syaraf bahkan meningkatkan resiko kanker, membuatnya berinovasi dengan membuka catering makanan sehat untuk diet dan penderita sakit.

Akhirnya pada 2 Oktober 2016, ia membuka usaha catering Pawone Mbak Wuni, "Katering berkonsep makanan sehat dan higienis yang bebas bahan pengawet, kimia dan MSG," jelas Wuni Ayuningtyas, Pemilik Catering Pawone Mbak Wuni, Sabtu, (7/6/2020).

Produksi-makanan-sehat-Wuni-Ayuningtyas-b.jpg

Pawone Mbak Wuni yang beralamat di Perumahan Bukit Asri Blok III No.13 Ronowijayan Siman Ponorogo, semakin dikenal konsumen dan membuatnya terus berinovasi memproduksi makanan sehat siap saji dan setengah jadi atau frozen food.

Produk yang dikembangkan antara lain aneka frozen food, abon, aneka sambal, salad buah, asinan, kunyit asam dan bawang kriuk.

"Semua produk berbahan pilihan, tanpa pengawet dengan pengemasan yang steril," tegas Wuni.

Produksi-makanan-sehat-Wuni-Ayuningtyas-c.jpg

Menu spesial catering untuk diet, penderita diabetes, gangguan jantung, ibu hamil, anak sekolah dan kebutuhan catering lainnya.

Sistem marketing open agen dan reseller di berbagai kota, membuat produk Pawone Mbak Wuni makin terkenal di beberapa daerah luar Ponorogo, "Butuh makanan sehat dan produk-produk sehat? Ingat selalu "Pawone Mbak Wuni".(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES