Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Alien Mus Kembali Salurkan Ribuan Paket Ikan dan Masker di Maluku Utara

Sabtu, 06 Juni 2020 - 23:11 | 60.96k
Anggota DPR RI Alien Mus saat berada di salah satu pasar ikan di Maluku Utara. (Foto: Dok Alien Mus)
Anggota DPR RI Alien Mus saat berada di salah satu pasar ikan di Maluku Utara. (Foto: Dok Alien Mus)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, TERNATE – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Daerah Pemilihan provinsi Maluku Utara Alien Mus kembali bekerja sama dengan Kementerian Kelautan dan Perikanan RI menyalurkan bantuan ribuan paket ikan beku dan masker.

Bantuan ini berdiri dari 100 paket ikan beku, 1000 paket Ikan Abon dan 1000 paket ikan teri serta 5000 Masker, yang diberikan kepada masyarakat Kota Ternate dan Kabupaten Halmhera Barat yang terdampak Covid-19, Sabtu (5/6/2020).

Kegiatan ini dibungkus dengan tema "Safari Gemarikan (Gerakan Memasyarakatkan Makan Ikan) Makan Ikan Sehat dan Cerdas".

Alien Mus kepada TIMES Indonesia, menuturkan sebanyak 3000 paket ikan dan masker 5000 ini akan dibagi kepada masyarakat Kota Ternate sebanyak 500 orang yg tersebar di Kecamatan Ternate Selatan, Ternate Tengah, Ternate Utara dan Pulau Ternate. Kemudian, 500 orang dari Halmahera Barat.

"Semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat, semoga masyarakat yang sakit karena Covid-19 cepat sembuh,"ucap Alien via pesan singkat, Sabtu (6/6/2020).

Selain itu, Alien juga berharap kepada masyarakat yang sehat agar selalu menjaga sosial dan physical distancing, selalu mencuci tangan, menggunakan masker, minum vitamin C. Bahkan ia menganjurkan untuk minum Air kelapa muda segar dan minum jahe agar sistem imun semakin kuat.

Ketua DPD Partai Golkar Maluku Utara itu optomis jika masyarakat menjaga protap Covid-19 tersebut dan menjaga sistem imun dengan baik maka dipastikan dapat terhindar dari Covid-19.

Selaku anggota DPR-RI Komisi IV dapil Maluku Utara, Alien menyatakan selalu berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat Maluku Utara. "Agar Maluku Utara lebih maju dan lebih bermartabat dari  Provinsi yang lain di Indonesia. Salam sehat untuk masyarakat Maluku Utara," pungkas Alien Mus. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur
Sumber : TIMES Maluku

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES