Kuliner

Regantris Hotel Surabaya Hadirkan Menu Fusion Food Lezat yang Layak Dicoba

Minggu, 07 Juni 2020 - 00:27 | 170.32k
Menu Fusion Food di Hotel Regantris Surabaya (Foto: Regantris)
Menu Fusion Food di Hotel Regantris Surabaya (Foto: Regantris)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Tren fusion food saat ini semakin meningkat di Indonesia. Penikmatnya pun beragam. Mereka ingin mencoba menu-menu baru demi pengalaman kuliner yang tak terlupakan. Untuk itu, Regantris Hotel di Surabaya menghadirkan sajian menu baru ala fusion food.

Fusion food merupakan sebuah teknik gabungan dua jenis masakan berbeda yang kemudian dijadikan satu menu baru yang akan menghadirkan tekstur rasa yang khas.

Mengusung semangat Young, Energic dan Fun ini, Regantis Hotel menawarkan pengalaman baru kepada penggemar kuliner dengan menu fusion food yang olah chef andalan hotel Regantris yaitu Chef Edi Suhendi. Yang ingin mencoba menu ini bisa menikmati menikmatinya secara take away.

Menu-Hotel-Regantris-Surabaya-a.jpg

Menu fusion food yang ditawarkan terdiri dari tiga Menu Main Course yang bisa bebas dipilih, ada Miger (Mie Burger) Rendang, Beef Kari Roti Maryam, Spaghetti Buto Ijo dan Beef Steak Dabu Dabu yang pedasnya nendang, dan ada Kebab Saos Kalio. 

Kemudian ada bonus untuk yang pesan menu paket FusFud Ber-3 ini, bisa pilih free 3 kopi botol kekiniaan atau dessert yang cukup untuk ber-3 ada pilihan es pisang ijo atau es centil.

Menu yang disediakan juga unik. Seperti sajian friench fries renyah yang dipadu kelezatan olahan steak daging sapi yang menggugah selera. Paduan sambal gurih bisa membuat penikmatnya semakin memanjakan lidah. 

Sajian unik lain dari hotel yang berlokasi di Jalan Dr Soetomo Surabaya adalah spesial Burger Mie. Jika biasanya burger berbahan utama setangkup roti, maka tidak dengan menu unik bernama Miger ini. 

Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau, cukup dengan mengeluarkan Rp 150 ribu per paket maka pembeli bisa mendapatkan gratis ongkir untuk area seluruh Surabaya.

"Menu fusion food yang disediakan sangat cocok untuk candlelight dinner berdua di rumah, atau untuk merayakan surprise ulang tahun,” kata Eggy Rigata, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya, yang satu manajemen dengan Regantris Hotel. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES