Peristiwa Daerah

Jabat Kajari Majalengka, Dede Sutisna Siap Wujudkan Supremasi Hukum

Sabtu, 06 Juni 2020 - 18:43 | 66.57k
Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, H Dede Sutisna. (Foto: dok Kajari Dede Sutisna for TIMES Indonesia)
Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka, H Dede Sutisna. (Foto: dok Kajari Dede Sutisna for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka (Kajari Majalengka), Jawa Barat, H Dede Sutisna, berkomitmen akan terus mengoptimalkan kinerjanya baik dalam penanganan kasus maupun untuk melakukan pembinaan.

"Kita akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam menangani kasus maupun melakukan pembinaan hukum," ujar Kajari Dede Sutisna, saat dihubungi TIMES Indonesia, Sabtu (6/6/2020).

Dede-Sutisna-2317dc41579d1dae0.jpg

Selain itu, pria kelahiran Majalengka 4 Maret 1972 itu juga menyampaikan, bahwa Kejaksaan Negeri Majalengka memiliki Visi Misi dalam menunjang program kerja penegakan hukum di Wilayah Kabupaten Majalengka.

"Kami berkomitmen menjadikan Kejari Majalengka, sebagai aparat penegak hukum yang modern, berintegritas, profesional dan akuntabilitas dalam mewujudkan supremasi hukum," jelas suami dari Ny Hj. Anne Sutisna.

Selain itu, mantan Kajari Tanah Bumbu di Batulicin, Kalimantan Selatan tersebut, juga akan mengoptimalkan pelaksanaan fungsi Kejaksaan dalam pelaksanaa tugas dan wewenang, baik dalam segi kualitas maupun kuantitas penanganan perkara seluruh tindak pidana, penanganan perkara Perdata dan Tata Usaha Negara.

"Kami juga akan pengoptimalan kegiatan Intelijen Kejaksaan, secara profesional, proposional dan bermartabat melalui penerapan Standard Operating Procedure (SOP) yang tepat, cermat, terarah, efektif dan efisien," ucap ayah dua anak itu.

Tak hanya itu, ayah dari M. Rinaldi yang saat ini di fakultas kedokteran dan M. Ferdi, yang masih duduk dibangku SMAN 3 Bandung itu juga menambahkan, bahwa sebagai aparat penegak hukum, dirinya juga memiliki cita-cita bagaimana memajukan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Sebagai aparat penegak hukum, kita juga siap membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan Majalengka dan mensejahterakan masyarakatnya," jelas Kajari Majalengka, Jawa Barat, H Dede Sutisna. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES