Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

Beri Perhatian ke Lansia, Polsek Mandiraja Bagikan Sembako

Sabtu, 06 Juni 2020 - 17:47 | 41.96k
Petugas Polsek Mandiraja berikan bantuan sembako. (FOTO: FB Polsek Mandiraja/TIMES Indonesia)
Petugas Polsek Mandiraja berikan bantuan sembako. (FOTO: FB Polsek Mandiraja/TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, BANJARNEGARA – Warga terdampak virus corona atau Covid-19  di Kecamatan Mandiraja, Banjarnegara, Jawa Tengah ternyata masih banyak yang perlu mendapat sentuhan, khususnya para manula.

Hal inilah yang mengetuk hati jajaran kepolisian Polsek Mandiraja, Polres Banjarnegara untuk berbagi.

Polsek-Mandiraja-2.jpg

Seperti yang dilakukan pada Sabtu (6/6/2020) jajaran Polsek Mandiraja membagikan sedikitnya 100 paket sembako berisi beras 5 kg dan minyak goreng  terhadap warga disekitar  Polsek Mandiraja - Polres Banjarnegara.

Kapolres Banjarnegara AKBP IGA Dwi Perbawa Nugraha SIK MSI melalui Kapolsek Mandiraja  AKP Margo Yuwono SH, MM menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian jajaran Polres Banjarnegara  guna membantu warga kurang mampu yang tidak terdata mendapatkan bantuan baik itu BLT dan bantuan lain.

"Jadi kami menyasar mereka yang tidak mendapatkan bantuan. Misalkan dalam satu kepala keluarga yang mendapatkan bantuan kan hanya satu orang padahal dalam rumah itu ada orang tua/ manula. Inilah yang kita beri bantuan," kata Margo Yuwono.

Polsek-Mandiraja-3.jpg

Disamping memberikan bantuan, petugas juga mensosialisasikan pola hidup sehat, seperti cuci tangan pakai sabun, menggunakan masker sàat bepergian dan hindari keramaian.

Apalagi jelang new normal atau tatanan kehidupan baru,  tentunya menjadi topik utama materi sosialisasi terhadap warga. Ini semua dilakukan untuk kebaikan kita bersama mengingat Covid-19 belum reda.

Ia mengucapkan terima kasih kepada segenap jajarannya  di Polsek Mandiraja  melaksanakan giat sosial Covid-19 secara berkesinambungan.

"Kembali kami sampaikan, bahwa semua ini sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Mandiraja Polres Banjarnegara dalam menanggulangi masyarakat yang terdampak covid 19. Maka  dari itulah kami tak henti-hentinya melaksanakan bakti sosial   demi terciptanya kesejahteraan di masyarakat dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES