Peristiwa Daerah

Dede Sutisna Resmi Jabat Kajari Majalengka

Sabtu, 06 Juni 2020 - 15:54 | 87.57k
Kajati Jawa Barat, saat memimpin Sertijab Kajari Majalengka, Dede Sutisna. (FOTO: dok Kejari Majalengka for TIMES Indonesia)
Kajati Jawa Barat, saat memimpin Sertijab Kajari Majalengka, Dede Sutisna. (FOTO: dok Kejari Majalengka for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKA – Rotasi pimpinan kembali terjadi di jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Majalengka, Jawa Barat. Kali ini, pucuk pimpinan korps Adhyaksa di daerah berjuluk Kota Angin mengalami pergantian. Jabatan Kepala Kejari atau Kajari Majalengka yang dulunya dipegang Sri Indarti, kini resmi dijabat oleh pejabat yang baru. Yakni, H Dede Sutisna.

Pelantikan dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kajari Majalengka tersebut, digelar di Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (5/6/2020).

Seperti diketahui, Kajari Majalengka yang lama, Sri Indarti akan bertugas sebagai Asisten Bidang Pembinaan Kejati Kalimantan Barat di Pontianak.

Sementara Kajari Majalengka yang baru, H Dede Sutisna sebelumnya menjabat sebagai Kajari Tanah Bumbu di Batulicin, Kalimantan Selatan.

Dede-Sutisna-2.jpg

"Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Majalengka yang baru, kami berharap dapat diterima di sini untuk saling bersinergi bersama dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Majalengka," ungkap Kajari Dede Sutisna kepada TIMES Indonesia, melalui via telphone, Sabtu (6/6/2020)

Pria kelahiran Majalengka, 1972 itu juga menambahkan, bahwa sebagai aparat penegak hukum, dirinya juga memiliki cita-cita bagaimana memajukan Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

"Sebagai aparat penegak hukum, kami juga siap membantu Pemerintah Daerah dalam pembangunan Majalengka dan mensejahterakan masyarakatnya," ujar ayah dari dua anak ini.

Dede-Sutisna-3.jpg

Selain itu, suami dari Ny. Hj Anne Sutisna juga berkomitmen menjadikan Kejari Majalengka, sebagai aparat penegak hukum yang modern, berintegritas, profesional dan akuntabilitas dalam mewujudkan supremasi hukum.

Sedangkan Sri Indarti, dalam penyampaian pesannya, meminta maaf secara lembaga, pribadi dan keluarga memohon maaf kepada pemerintah dan seluruh masyarakat Majalengka jika ada kesalahan.

"Kami berharap jalinan kerjasama baik dan silaturahmi secara lembaga dan pribadi dapat terus terjalin," harapnya. Sri juga mengucapkan selamat bertugas kepada Kajari Majalengka yang baru, Dede Sutisna(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES