Peristiwa Daerah

Kapolres Batu Minta Kapolsek Ngantang Cepat Beradaptasi

Sabtu, 06 Juni 2020 - 15:42 | 30.68k
Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama memimpin sertijab Kapolsek Ngantang di Rupatama Polres Batu. (foto: Humas Polres Batu for TIMES Indonesia)
Kapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama memimpin sertijab Kapolsek Ngantang di Rupatama Polres Batu. (foto: Humas Polres Batu for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, BATUKapolres Batu, AKBP Harviadhi Agung Prathama SIK MIK meminta kepada Kapolsek Ngantang, Iptu Hanis Siswanto segera menyesuaikan dengan lingkungan baru. 

Mengingat kondisi ditengah Pandemi Covid-19 ini memiliki banyak tantangan untuk Polri dalam menciptakan situasi yang aman ditengah masyarakat, khususnya di wilayah Kota Batu, Jawa Timur. 

Kapolres-Batu-2.jpg

“Tingkatkan sinergitas dengan tiga pilar yang ada diwilayah Kecamatan Ngantang TNI Polri serta perangkat Desa yang ada demi menciptakan situasi Kamtibmas yang senantiasa kondusif ditengah pandemi Covid-19,” ujar Kapolres Batu.

Hal tersebut dikemukakan Kapolres sesaat setelah memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Ngantang dari pejabat lama AKP Suyatno kepada Iptu Hanis Siswanto, Sabtu (06/06/2020).

AKP Suyatno akan bertugas di Polres Blitar dengan jabatan barunya sebagai Kapolsek Lodoyo Barat.

Sementara Kapolsek Ngantang yang baru, Iptu Hanis sebelumnya menjabat sebagai Kasi Propam Polres Batu. 

Sertijab ini dilaksanakan di Gedung Rupatama Mapolres Batu dihadiri oleh para pejabat utama Polres Batu dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid-19.

Kapolres-Batu-3.jpg

Kapolres meminta agar Kapolsek Ngantang yang baru dilantik untuk melaksanakan tugasnya dengan baik yang senantiasa memberikan keamanan, pengayoman dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Seperti yang ditekankan bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, S.I.K., M.Si laksanakan tugas dengan sebaik - baiknya serta bekerjalah dengan penuh rasa tanggung jawab, biarlah masyarakat dan pimpinan yang menilai,” kata Kapolres Batu. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Batu

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES