Politik

Partai Golkar Siap Menangkan Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo

Sabtu, 06 Juni 2020 - 11:49 | 115.43k
Ketua Partai Golkar Kabupaten Ponorogo Rahmat Taufik (foto: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)
Ketua Partai Golkar Kabupaten Ponorogo Rahmat Taufik (foto: Evita Mukharomah/TIMES Indonesia)
FOKUS

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Menyusul tahapan pelaksanaan Pilkada Ponorogo yang akan segera dilanjutkan, DPD Partai Golkar Ponorogo menegaskan dukungannya kepada Cabup Petahana Ipong Muchlissoni.

Hal ini, berdasarkan Rakerda Partai Golkar 2017 dan hasil evaluasi kinerja pemerintahan Ipong Muchlissoni yang menunjukkan keberhasilan dalam memimpin Kabupaten Ponorogo di periode pertama.

"DPD Partai Golkar Ponorogo mendukung dan siap memenangkan Ipong Muchlissoni sebagai Bupati Ponorogo dalam Pilkada tahun 2020," kata Rahmat Taufik, Ketua DPP Partai Golkar Kabupaten Ponorogo, Sabtu, (6/6/2020).

Hal tersebut mendapat respon positif DPD Partai Golkar Provinsi Jawa Timur dan DPP Partai Golkar dengan diterbitkannya Surat Penetapan Sementara (SPS) dukungan ke Cabup Petahana Ipong Muchlissoni pada Pilkada 2020.

Surat Penetapan Sementara (SPS) dibarengi surat tugas untuk koordinasi antar pimpinan Partai Golkar dan Partai Nasdem Ponorogo dan hasil koordinasi tersebut mencalonkan kembali Ipong Muchlissoni sebagai Calon Bupati dalam Pilkada Ponorogo tahun 2020.

Lebih lanjut, Rahmat Taufik menjelaskan kepada TIMES Indonesia, bahwa pihaknya telah berkoordinasi dengan Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar Ponorogo untuk bersatu memenangkan Ipong Muchlissoni di Pilkada Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES