Indonesia Positif Universitas Islam Malang

Komandan Menwa Unisma Malang Ikuti Rakor Menwa Mahasurya Jawa Timur

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:06 | 92.31k
Komandan Menwa Unisma Malang ikuti Rapat Pembinaan dan Pemberdayaan 56 Th Menwa Mahasurya Jawa Timur. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
Komandan Menwa Unisma Malang ikuti Rapat Pembinaan dan Pemberdayaan 56 Th Menwa Mahasurya Jawa Timur. (FOTO: AJP/TIMES Indonesia)
FOKUS

Universitas Islam Malang

TIMESINDONESIA, MALANG – Komandan Menwa Unisma Malang mengikuti acara Rakor Menwa se- Jawa Timur yang bertema "Memperkuat Organiasi di era digital". Kegiatan ini dibuka oleh Asisten Operasional Skomenwa Mahasurya Jatim, Kamis (4/6).

Sedikitnya 118 Komandan Menwa Se-Jawa timur atau yang mewakili ikut dalam rakor yang digelar secara daring ini. Rakor merupakan kegiatan yang bertujuan untuk penguatan konsolidasi jajaran Menwa Mahasurya dan menjalin koordinasi antara Dansat Menwa se-Jatim dalam upaya kerja sama di lingkungan Skomenwa Mahasurya Jatim di tengah Pandemi covid-19.

Menwa-Unisma-2.jpgHasil capture dari kegiatan Rapat Pembinaan dan Pemberdayaan 56 Th Menwa Mahasurya Jawa Timur.

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

Danmen Mahasurya Jatim Dr.Untung Lasiyono, S.E., M.SI mengatakan, Rakor ini juga untuk membahas rancangan program kerja dalam menghadapi pademi covid-19 agar dapat dilakukan sesuai dengan standar protokol kesehatan.

Lebih lanjut ia menyampaikan agar tetap menjalin komunikasi dan koordinasi untuk menguatnya pemahaman terhadap kedudukan dan jati diri anggota Menwa Mahasurya Jatim sebagai suatu potensi dan kekuatan strategis yang berasal dari Perguruan Tinggi.

"Kita tekankan bahwa anggota Resimen Mahasiswa sebagai insan akademis harus tanggap dan mampu menghadapi tantangan jaman, sekaligus mampu memberikan solusi bagi persoalan kemasyarakatan seperti yang terjadi saat ini.

Dengan Moto Resimen mahasiswa Mahasurya Jawa Timur Cerdas, Inovatif, Peduli, dan Berintegritas. (*)

INFORMASI SEPUTAR UNISMA KUNJUNGI www.unisma.ac.id

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES