Politik

Ipong Muchlissoni Sebut Kriteria Pendampingnya di Pilkada Ponorogo

Sabtu, 06 Juni 2020 - 10:02 | 202.13k
Calon Bupati Ponorogo dari Partai Nasdem Ipong Muchlissoni (Foto: Dok. TIMES Indonesia )
Calon Bupati Ponorogo dari Partai Nasdem Ipong Muchlissoni (Foto: Dok. TIMES Indonesia )
FOKUS

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Setelah info Pilkada Ponorogo akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020, Ipong Muchlissoni selaku bakal Cabup Ponorogo dari Partai Nasdem membeberkan kriteria Bakal Cawabup yang akan mendampinginya memimpin Ponorogo lima tahun ke depan.

"Saya ingin Wabup yang hatinya lapang, seluas samudera," kata Ipong Muchlissoni yang bestatus petahana, kepada TIMES Indonesia, Sabtu, (6/6/2020).

Kriteria tersebut harus dipahami, untuk menjaga keharmonisan dalam kepemimpinan nantinya, Ia tidak ingin ada silang pendapat di tengah jalan tentang hak dan wewenang Wabupnya.

Politisi Partai Nasdem ini menerangkan sudah ada 5 orang yang menyatakan siap menjadi wakilnya.

Mereka adalah yaitu Syaifudin Dimyati (Ketua Nasdem Ponorogo), Edy Iswahyudi (Anggota DPRD Partai Demokrat), Agus Khoirul Hadi (Kader Partai PKB), Soedjarno (Wakilnya sekarang) dan Bambang Juwono (Ketua DPC PDIP Ponorogo).

Menurutnya, terkait siapa Cawabup yang akan mendampingi, masih menunggu masukan dari partai koalisi. Apabila ada kesepahaman akan diambil salah satu, namun tidak menutup kemungkinan selain nama itu. "Kita tunggu saja, satu bulan lagi," jelasnya.

Saat ditanya tentang partai koalisi, Ipong menjelaskan bahwa sampai saat ini baru Partai Nasdem dan Golkar yang jelas mendukungnya secara hitam di atas putih. Partai yang lain masih komitmen lisan, namun Ipong menambahkan bahwa sampai saat ini baru dia yang mendaftar sebagai bakal Cabup Ponorogo.

Lebih lanjut, Ipong menjelaskan pihaknya akan melaksanakan kampanye sesuai protokol kesehatan, memperhatikan social dan physical distancing. Ia akan mengutamakan media sosial dan media online dalam kampanye.

Selain itu pihak Ipong Muchlissoni akan memakai sistim kampanye getok tular antar masyarakat Kabupaten Ponorogo untuk menyukseskannya dalam Pilkada Ponorogo 2020 nanti. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES