Gaya Hidup

4 Jenis Bunga Potong yang Cocok Diletakkan Dalam Rumah

Sabtu, 06 Juni 2020 - 12:21 | 310.40k
Bunga potong yang cocok menghiasi ruangan anda. (FOTO: Pixabay/MichaelGaida)
Bunga potong yang cocok menghiasi ruangan anda. (FOTO: Pixabay/MichaelGaida)

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Menghias rumah menjadi rutinitas baru disaat kita harus di rumah saja. Selain mengecat ulang dinding rumah, Anda juga dapat menghias rumah dengan sentuhan bunga potong.

Bunga potong sangat cocok diletakkan dibeberapa sudut ruangan. Warna dan aroma alami dari bunga dipercaya dapat menenangkan diri.

Lantas bunga apa yang cocok untuk diletakkan di dalam ruangan?

 

Sedap malam

Wangi yang dihasilkan oleh sedap malam memang sangat kuat. Aroma khasnya membuat anda tenang bahkan ketagihan membelinya lagi jika sedap malam telah layu. Selain itu bentuknya yang putih mungil dengan batang menjulang tinggi sangat elegan jika diletakkan di sudut ruangan.

Mawar

Bunga ini sangat umum ya dijumpai. Selain punya warna yang beragam, mawar juga mampu menyebarkan wangi di dalam rumah. 

Krisan

Krisan salah satu bunga yang paling banyak diminati untuk menghias rumah. Sebenarnya bunga ini tak memiliki wangi yang khas, namun Anda dapat menyiasatinya dengan merangkai krisan dengan bunga kemuning. Kemuning sendiri hampir tak pernah dijadikan bunga potong, karen bentuk batangnya yang pendek dan kecil. Namun bunga ini punya wangi yang khas dan kuat. 

Bunga Matahari

Wow, bunga matahari dipercaya dapat membangkitkan semangat orang yang melihatnya. Cocok banget ya untuk diletakkan di rumah terlebih hari-hari di masa pandemi covid, Anda diimbau untuk lebih banyak di rumah saja. Anda dapat tetap semangat mengerjakan tugas kantor jika ditemani bunga matahari.

Bunga potong mana yang dipilih untuk menemani hari-hari Anda? Dirawat ya agar tak lekas layu. Jangan lupa juga untuk mengganti airnya agar tak menjadi sarang nyamuk. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Dhina Chahyanti
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES