Peristiwa Daerah

Kepala Desa Karang Nangka di Kabupaten Sumenep Serahkan BLT-DD

Jumat, 05 Juni 2020 - 18:49 | 131.57k
Kades Karang Nangka, Kecamatan Raas, Sumenep, Madura, Jawa Tomur Saat Menyerahkan BLT-DD dan JPS Provinsi di rumahnya sendiri.
Kades Karang Nangka, Kecamatan Raas, Sumenep, Madura, Jawa Tomur Saat Menyerahkan BLT-DD dan JPS Provinsi di rumahnya sendiri.

TIMESINDONESIA, SUMENEP – Kepala Desa Karang Nangka, Kecamatan Raas, Kabupaten Sumenep, hari ini menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD), kepada warga terdampak Covid-19.

Penyerahan itu diberikan kepada masyarakat di rumah Kepala Desa Karang Nangka Radafir, Jumat (5/6/2020).

Radafir mengungkapkan, selain BLT-DD, ia juga menyalurkan bantuan sosial Jaring Pengaman Sosial (JPS) dari provinsi Jawa Timur kepada 20 warga dari empat dusun di yang ada di desa tersebut.

Menyerahkan-BLT-DD.jpg

"Kami serahkan langsung kepada penerima manfaat," kata Radafir, Jumat (5/6/2020).

Lebih lanjut, Dafir mengungkapkan, penempatan penyerahan bantuan sosial itu sengaja diletakkan di rumahnya sendiri. Sebab, hingga kini desa Karang Nangka belum memiliki balai desa.

Terkait penerima BLT-DD, Dafir membeberkan di Desa Karang Nangka yang dipimpinnya, jumlah warga yang menerima bantuan sebanyak 55 orang. Bantuan tersebut berupa uang tunai sebesar Rp 600 ribu selama tiga bulan. Uang itu, kata Dafir, di dapat dari memotong anggaran dana desa. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES