News Commerce

Dongkrak Omset, RRI Digital Print dan Advertising Pamekasan Jual Produk via Online

Jumat, 05 Juni 2020 - 18:45 | 34.40k
Kantor RRI digital Print dan Advertising bertempat di Jalan Ceguk, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)
Kantor RRI digital Print dan Advertising bertempat di Jalan Ceguk, Kabupaten Pamekasan.(Foto: Akhmad Syafi'i/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAMEKASANRRI Digital Print dan Advertising, Kabupaten Pamekasan, Madura memilih menjual produk melalui cara online untuk meningkatkan omset di masa pandemi covid-19.

Iwan, selaku Direktur RRI digital Print dan Advertising yang bertempat di Jl Ceguk, Pamekasan menyampaikan bahwa untuk meningkatkan omset, ia selalu melakukan inovasi untuk mempermudah pelayanan kepada konsumen.

"Kami selalu melakukan inovasi dengan cara memberikan pelayanan delivery order dengan gratis ongkir area Pamekasan dan juga selalu memberikan diskon setiap harinya," ucapnya, Jumat (5/6/2020).

Tak lupa, ia berharap pandemi Covid-19 di wilayah Bumi Gerbang Salam cepat berakhir agar pesanan banner kembali berjalan normal. 

"Sejak adanya pandemi Covid-19 pesanan banner mengalami penurunan. Namun, saya terus berinovasi dengan mempromosikan banner melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, WhatsApp dan media lain," ungkapnya.

Ia mengaku pendapatan sejak adanya pandemi covid-19 menurun drastis hingga jutaan rupiah. "Omset sebelum adanya pandemi berkisar Rp.10 juta, namun sejak adanya pandemi omset menurun hingga Rp 5 lima juta," ucap Direktur RRI Digital Print dan Advertising, Kabupaten Pamekasan ini. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Madura

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES