Peristiwa Daerah

Hari Jadi Majalengka di Tengah Covid-19, Bupati Titip Pesan untuk Warga

Jumat, 05 Juni 2020 - 18:32 | 51.94k
Caption: Bupati Majalengka, H Karna Sobahi. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)
Caption: Bupati Majalengka, H Karna Sobahi. (Foto: Jaja Sumarja/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, MAJALENGKABupati Majalengka, H Karna Sobahi mengamanatkan empat pesan kepada warga Kabupaten Majalengka, Jawa Barat, dalam Peringatan Hari Jadi Majalengka ke-530 di tengah pandemi Covid-19.

Empat pesan dari Bupati Karna Sobahi tersebut yakni agar warga masyarakat disiplin dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan rutin mencuci tangan serta tidak berkerumun.

Bupati Karna Sobahi mengatakan, keempat hal tersebut akan melindungi warga Majalengka dari penularan virus Corona atau Covid-19, jika diterapkan dengan baik.

"Bagi warga masyarakat Majalengka, saya minta empat pesan saja. Satu masker, dua jaga jarak dan tiga rajin cuci tangan serta empat tidak berkerumun," pesannya kepada TIMES Indonesia, Jumat (5/6/2020).

Menurut Bupati, perayaan Hari Jadi Majalengka ke-530 tahun ini mengangkat tema 'Bersatu Melawan Corona Virus Disease 19'.

Bupati Karna Sobahi mengajak kepada warga masyarakat Majalengka, untuk bergotong royong dan bersama-sama serta bahu-membahu dalam rangka mencegah virus Covid-19.

"Kami berharap di Hari Jadi Majalengka ke-530 tahun 2020 ini, harus menjadikan spirit dan momentum agar bagaimana Kabupaten Majalengka bisa segera terhindar dari pandemi Covid-19 ini dan mari kita pedomani protokol kesehatan Covid-19," harap Bupati Majalengka, H Karna Sobahi. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES