Peristiwa Nasional

Polres Ponorogo Distribusikan Bantuan Beras dari Mabes Polri

Jumat, 05 Juni 2020 - 17:15 | 30.24k
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis serahkan bantuan secara simbolis. (foto:Marhaban/Times Indonesia)
Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis serahkan bantuan secara simbolis. (foto:Marhaban/Times Indonesia)

TIMESINDONESIA, PONOROGOPolres Ponorogo mendistribusikan bantuan beras dan APD kontijensi Mabes Polri Tahun 2020 serta bantuan sosial kepada masyarakat terdampak Covid-19.

Distribusi digelar di halaman Mapolres Ponorogo pada Jumat (5/6/2020). Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis  kepada perwakilan anggota Polsek jajaran yang nantinya disalurkan langsung kepada masyarakat di wilayah Polsek masing-masing.

Kapolres-Ponorogo-AKBP-Mochamad-Nur-Azis-serahkan-bantuan.jpg

Kapolres Ponorogo AKBP  Mochamad Nur Azis mengatakan  bantuan beras dan APD kontijensi mabes Polri Tahun 2020  kepada nasyarakat yang terdampak Covid=19 di wilayah Kabupaten Ponorogo sebanyak sebanyak 63 desa dengan total 1600 Kg beras dan APD 325.

Selain pendistribusian beras dan APD kontijensi kepada masyarakat, juga didistribusikan bantuan beras dan APD ke desa tangguh. 

"Bantuan ini dibagikan kepada masyarakat yang belum tersentuh bantuan dari pemerintah baik pusat maupun daerah. dengan harapan bisa mengurangi beban masyarakat," ujar kapolres.

Kapolres Ponorogo AKBP Mochamad Nur Azis berharap dengan bantuan Mabes Polri tersebut dapat bermanfaat dan membantu beban ekonomi masayarakat terdampak Covid-19 di wilayah Polres Ponorogo. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES