Peristiwa Daerah

AKBP Anton Firmanto Resmi Gantikan AKBP Rizky Ferdiansyah sebagai Kapolres Sleman DIY

Jumat, 05 Juni 2020 - 12:45 | 147.54k
Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar saat melantik AKBP Anton Firmanto sebagai Kapolres Sleman menggantikan AKBP Rizky Ferdiansyah. (FOTO: Humas Polda DIY for TIMES Indonesia)
Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar saat melantik AKBP Anton Firmanto sebagai Kapolres Sleman menggantikan AKBP Rizky Ferdiansyah. (FOTO: Humas Polda DIY for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SLEMAN – Komando Polres Sleman, DIY resmi berpindah tangan. Dari AKBP Rizky Ferdiansyah SH S.iK kepada AKBP Anton Firmanto SH S.iK M.Si. Prosesi pelantikan Kapolres Sleman dilakukan oleh Kapolda DIY Irjen Asep Suhendar di Mapolda DIY.

Sedangkan serah terima dan pisah sambut jabatan Kapolres dilakukan di Mapolres Sleman. Selanjutnya, AKBP Rizky Ferdiansyah menempati posisi baru sebagai Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah.

Prosesi pergantian pucuk kepemimpinan Polres Sleman ini juga dihadiri oleh Waka Polres Sleman Kompol M.Kasim Akbar Bantilan S.iK, M.M serta PJU Polres Sleman, Kapolsek jajaran Polres Sleman dan anggota Polres Sleman yang telah ditunjuk dalam pasukan Welcome and Farewell parade.

Sebelum upacara Farewell Parade dimulai, dilakukan prosesi penyambutan kapolres Sleman yang baru dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Sleman yang lama AKBP Rizky Ferdiansyah.

Rizky menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Polres Sleman atas segala dukungan dan kerjasamanya. Selama menjabat kurang lebih 1 tahun 6 bulan semua permasalahan sosial dapat teratasi dengan baik dan semoga dapat dilanjutkan oleh pejabat yang baru nantinya. Bahkan, Polres Sleman mendapatkan berbagai penghargaan.

“Semoga prestasi yang telah dicapai Polres Sleman ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan,” harap Rizky dalam siaran pers kepada TIMES Indonesia, Jumat (5/6/2020).

Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto menyampaikan terima kasih atas pengabdian AKBP Rizky Ferdiansyah yang telah membawa Polres Sleman menjadi lebih baik.

“Insya Allah prestasi yang telah diraih Polres Sleman akan kami pertahankan bahkan kami tingkatkan. Program-program Bapak kapolres yang lama Bapak AKBP Rizky Ferdiansyah sesuai dengan dinamika perkembangan bersama-sama seluruh anggota akan kami tingkatkan. Termasuk meningkatkan pengamanan dalam menghadapi pilkades dan pilkada dalam waktu dekat ini,” kata Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Yogyakarta

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES