Peristiwa Daerah

PKB dan Ansor Situbondo Bagikan Ratusan Sembako Terhadap Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 04 Juni 2020 - 22:12 | 30.35k
Edy Wahyudi Pengurus DPC PKB dan Yogie Kripsian Sah Ketua Ansor Situbondo Saat Memberikan Bantuan Sembako di Desa Tenggir Kecamatan Panji Situbondo (Foto: Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)
Edy Wahyudi Pengurus DPC PKB dan Yogie Kripsian Sah Ketua Ansor Situbondo Saat Memberikan Bantuan Sembako di Desa Tenggir Kecamatan Panji Situbondo (Foto: Fawaid Aziz/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, SITUBONDODPC PKB dan Gerakan Pemuda Ansor Situbondo membagikan 130 paket sembako terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Tenggir Kecamatan Panji dan Desa Olean Kecamatan Situbondo Jawa Timur.

Edy Wahyudi Pengurus PKB yang juga Ketua DPRD Situbondo menyatakan DPC PKB Situbondo bersama Ansor, sengaja membagikan paket sembako untuk warga Desa Tenggir dan Desa Olean guna meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Ketua DPRD Situbondo, Edy Wahyudi ini sengaja membagikan paket sembako bersama Ansor di Desa Tenggir dan Olean karena di dua desa merupakan desa terdampak terbanyak covid-19," Kamis, (4/6/2020).

Yogie Kripsian Sah Ketua Pimpinan Cabang Ansor Situbondo menjelaskan, bahwa dalam satu paket tersebut terdiri  dan mei instan. “Mudah-mudahan ini dapat meringankan beban masyarakat Desa Tenggir dan Desa Olean di tengah suasana Covid-19,” harapnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh PKB bersama Ansor ini untuk memberikan semangat terhadap masyarakat agar bersabar dalam menghadapi situasi seperti ini.

Ia juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk dapat terus mengikuti protokol kesehatan. Agar musibah ini segera berakhir. 

Setelah memberikan bantuan langsung yang diterima oleh satuan gugus tugas dan koordinator Kampung Tangguh Semeru di masing-masing Desa. Ketua PC Ansor dan Wakil Ketua DPC PKB Situbondo memberikan motivasi kepada warga desa setempat untuk saling menguatkan dan memberi rasa peduli satu sama lain. Serta mengedepankan disiplin dengan melaksanakan protokol covid dan mematuhi anjuran pemerintah dalam hal ini satgas covid-19 Kabupaten. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Irfan Anshori
Publisher : Adhitya Hendra
Sumber : TIMES Situbondo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES