Kuliner

Burger Mini Demak, Laris Manis di Tengah Pandemi Covid-19

Kamis, 04 Juni 2020 - 17:04 | 116.55k
Burger mini Demak buatan Riska Maula Shofi (FOTO: Fuhatur Rohman/TIMES Indonesia)
Burger mini Demak buatan Riska Maula Shofi (FOTO: Fuhatur Rohman/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, DEMAK – Di tengah pendemi Corona, usaha makanan rumahan menjadi solusinya. Salah satunya burger mini.

Sajian tersebut tentu sangat cocok untuk disantap langsung atau sekedar teman hidangan minum teh dan kopi saat melakukan kegiatan WFH (Work From Home).

"Mengkonsumsi sayur-mayur yang dijepit roti bundar itu sendiri sangat dahsyat manfaatnya bagi kesehatan tubuh kita. Karena rotinya bundar, kalau lonjong namanya hotdog," kata Riska Maula Shofi, penjual burger mini, Kamis (4/6/2020).

Burger-Mini.jpg

Tidak perlu pergi jauh untuk mendapatkan kuliner lezat dan menyehatkan tersebut. Cukup pergi ke Dukuh Ngrapah Desa Karangtengah Kabupten Demak, dijamin pembeli bisa langsung membawa pulang burger mini khas Desa Karangtengah yang lezat itu

"Untuk saat ini jualan di rumah dulu. Alhamdulillah lokasinya mudah dijangkau kok," ujarnya.

Jika calon pembeli malas keluar tapi sangat tertarik untuk mencicipi burger mini lezat itu, tidak perlu khawatir. Wirausahawan muda itu dengan senang hati menawarkan jasa COD (Cash On Delivery). "Kalau pesan bisa delivery atau COD," ujarnya.

Burger-Mini-b.jpg

Harganya murah dan tentu higienis untuk dikonsumsi oleh semua kalangan, baik anak-anak maupun orang dewasa " Harga burger mini milikku lebih murah, higenis pula yang pasti uenak," katanya.

Burger mini harganya cuma Rp 3.000 rupiah. Dengan modal Rp.150.000 dalam sehari Shofi bisa meraup untung Rp 300.000. "Alhamdulillah, dalam sehari kalau rame bisa sampai Rp 300.000 kalau sepi, biasanya Rp 75-100 ribu," tuturnya. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES