Pemerintahan

Di Tengah Pandemi Covid-19, Bupati Lumajang Lantik Empat Kepala OPD

Rabu, 03 Juni 2020 - 21:26 | 26.96k
Bupati Lumajang Thoriqul Haq, saat melantik empat Pimpinan OPD dan 16 pejabat eseleon III dan IV di Pendapa Arya Wiraraja. (Foto: Diskominfo Lumajang for TIMES Indonesia)
Bupati Lumajang Thoriqul Haq, saat melantik empat Pimpinan OPD dan 16 pejabat eseleon III dan IV di Pendapa Arya Wiraraja. (Foto: Diskominfo Lumajang for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LUMAJANG – Empat pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilantik di tengah Pandemi Covid-19. Pimpinan hasil seleksi jabatan itu dilantik oleh Bupati Lumajang Thoriqul Haq di Pendopo Arya Wiraraja, Rabu (3/6/2020).

Keempatnya diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Agus Salim, Inspektur Daerah Kabupaten Lumajang Mohammad Sunardi, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Hertutik, dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Yoga Pratomo.

Selain empat pejabat Eselon II tersebut, ada 16 pejabat lainnya dari Eselon III dan IV. Mereka juga dilantik oleh Bupati yang akrab disapa Cak Thoriq. "Termasuk lurah dan camat," kata Pelaksana Tugas Kepala Kepegawaian Daerah (BKD) Lumajang Akhmad Taufik Hidayat.

Bupati-Toriq.jpg

Dia menyebutkan, saat ini di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lumajang masih banyak jabatan kosong. Dalam waktu dekat pihaknya akan kembali membuka seleksi jabatan untuk mengisi kekosongan tersebut.

"Setelah ini ada rotasi dari pejabat yang ada sekarang, baru akan dibuka kembali asesmen untuk yang jabatan yang masih kosong," terangnya.

Sementara itu Bupati Lumajang Thoriqul Haq berpesan kepada pejabat agar bisa melaksanakan tugas dengan maksimal. "Laksanakan dengan baik, lakukan dengan benar," ujarnya.

Bupati-Toriq-a.jpg

Bupati Lumajang berharap, mereka bisa menjalankan tugas dan fungsi untuk masyarakat Lumajang. "Saya sampaikan, berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Lumajang. Terima kasih atas dedikasi selama ini," ucap Cak Thoriq. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sholihin Nur

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES