Peristiwa Daerah Bencana Nasional Covid-19

PKK Kota Kediri Berbagi kepada Warga Prasejahtera dan Terdampak Covid-19

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:57 | 30.32k
Ketua TP PKK Kota Kediri saat memberikan sembako kepada warga terdampak covid-19. (Foto: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
Ketua TP PKK Kota Kediri saat memberikan sembako kepada warga terdampak covid-19. (Foto: Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kota Kediri)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, KEDIRIPKK Kota Kediri yang dipimpin oleh Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar menyalurkan bantuan paket sembako untuk para lansia, Rabu (3/6/2020). Bantuan ini sudah dilakukan PKK Kota Kediri sejak bulan ramadhan dan akan disalurkan ke semua kelurahan di Kota Kediri, Jawa Timur.

Dua kelurahan yang dikunjungi oleh Ketua TP PKK Kota Kediri yaitu Kelurahan Tempurejo dan Kelurahan Bawang. Namun pada saat di Kelurahan Tempurejo, PKK Kota Kediri selain membagikan 12 paket sembako untuk lansia, juga membagikan sayur seperti terong, kacang panjang, labu siam, cabai, tempe kepada 79 KK yang sedang di isolasi dirumah akibat Covid-19. Sedangkan di Kelurahan Bawang ada 6 warga yang mendapat paket sembako. Paket sembako yang dibagikan berupa beras 5 kg, gula 1 kg dan minyak goreng 2 kg. 

Ferry Silviana Ketua TP PKK Kota Kediri mengatakan bantuan paket sembako ini merupakan inisiatif anggota PKK Kota Kediri untuk membantu warga prasejahtera dan saat ini masih bertahap untuk pendistribusiannya.

 “Di kondisi yang semuanya lagi sulit ini, dengan adanya bantuan dari PKK harapannya warga merasa tidak ditinggalkan dan mereka tidak sendiri, maka dari itu kita saling membantu sesama,” ujar Ketua TP PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar. 

Turut mendampingi Ketua TP PKK Kota Kediri Ketua TP PKK Kecamatan Pesantren Tri Ita,  Lurah Tempurejo Suminarto, Ketua TP PKK Kelurahan Tempurejo Lilis, Lurah Bawang Zainal Abidin, dan Kerua TP PKK Kelurahan Bawang Sri Ernawati. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Kediri

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES