Peristiwa Daerah

Pelaku Wisata di Lamongan Terima Bantuan dari Kemenparekraf

Rabu, 03 Juni 2020 - 16:20 | 20.11k
Kapolres Lamongan, AKBP Harun, menyerahkan bantuan kepada pelaku wisata di Lamongan yang terdampak Covid-19, Rabu (3/6/2020). (FOTO: Humas Polres Lamongan for TIMES Indonesia)
Kapolres Lamongan, AKBP Harun, menyerahkan bantuan kepada pelaku wisata di Lamongan yang terdampak Covid-19, Rabu (3/6/2020). (FOTO: Humas Polres Lamongan for TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, LAMONGAN – Para pelaku wisata di Kabupaten Lamongan menerima bantuan berupa paket sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI (Kemenparekraf RI).

Bantuan 337 paket sembako dari Kemenparekraf tersebut diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Lamongan, AKBP harun, kepada 9 orang pelaku wisata di Mapolres Lamongan, Rabu (3/6/2020).

"Pemberian paket sembako ini adalah wujud perhatian pemerintah kepada warga terdampak Covid-19 terutama tempat wisata, atau pelaku pariwisata, " kata Harun usai menyerahkan bantuan.

Harun menjelaskan, penerima bantuan dari Kemenparekraf tersebut adalah para pelaku wisata yang tidak bisa lagi beraktivitas di sektor tersebut lantaran tidak adanya pengunjung akibat Covid-19.

"Mereka terdiri atas pekerja di perhotelan, restoran, pekerja seni, pekerja ekonomi kreatif, dan kelompok sadar wisata," ujarnya.

Lebih lanjut Harun mengatakan, bantuan dari Kemenparekraf RI tersebut diserahkan kepada para pelaku wisata yang tersebar di Lamongan, diantaranya di Hotel Mahkota 67 paket, Hotel Bougenvil 27 paket,  Resto One Point 24 paket,  Maharani Zoo dan Goa Lamongan (Mazola) 148 paket, Rumah Makan dan Hotel Aqila 20 paket, pelukis 3 paket, tour guide 16 paket, akupresure  4 paket, Hotel dan Resto Elresas  28 paket. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Lamongan

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES