Peristiwa Daerah

Wali Kota Pagaralam Berikan Penghargaan pada Pensiunan ASN Pemkot

Rabu, 03 Juni 2020 - 15:51 | 35.52k
Wali Kota Alpian Maskoni memberi penghargaan bagi para pensiunan di Kota Pagaralam. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)
Wali Kota Alpian Maskoni memberi penghargaan bagi para pensiunan di Kota Pagaralam. (Foto: Asnadi/TIMES Indonesia)

TIMESINDONESIA, PAGARALAM – Sebanyak enam orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Pagaralam mulai Juni 2020 memasuki purna bhakti. Untuk mereka yang sudah memasuki masa pensiun ini diapresiasi piagam penghargaan oleh Wali Kota Pagaralam.

Piagam penghargaan diberikan langsung Alpian Maskoni SH selaku orang nomor satu di Pemkot Pagaralam, didampingi Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pagaralam, Marendra Oka Wijaya, bertempat di Ruang Rapat Besemah III.

Kak Pian, sapaan akrab Wali Kota, pada Rabu (3/6/2020) mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada ASN yang sudah memasuki masa pensiun. Selama ini mereka sudah mendedikasikan diri di lingkungan Pemkot Pagaralam, melayani masyarakat dengan baik.

Dan meski pensiun, p[ihaknya masih mengharapkan sumbang saran dan pemikiran terhadap kemajuan pembangunan Kota Pagaralam.

"Selamat mengakhiri masa kerja, terimakasih atas kinerja yang telah dilaksanakan selama bertugas. Semoga yang sudah diberikan kepada daerah dan masyarakat dapat bermanfat dan menjadi nilai ibadah. Masa pensiun merupakan hal yang harus dihadapi tiap ASN di manapun," ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Marendra Oka Wijaya mengatakan, pegawai ASN di lingkungan Pemkot Pagaralam pada awal Juni 2020 ada sebanyak 6 orang ASN yang memasuki masa pensiun.

"Untuk masa pensiun mengacu pada ketentuan UU kepegawaian ASN. Salah satu dari enam ASN purna tugas tersebut merupakan Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan, H Sukman," kata Kepala BKPSDM Pemkot Pagaralam. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES