Peristiwa Daerah

Sri Wahyuni: New Normal Bukan Berarti Bebas Melakukan Apapun

Rabu, 03 Juni 2020 - 13:51 | 26.31k
Sri Wahyuni, Anggota DPR RI dari partai Nasdem. (foto: Istimewa)
Sri Wahyuni, Anggota DPR RI dari partai Nasdem. (foto: Istimewa)

TIMESINDONESIA, PONOROGO – Anggota DPR RI dari partai Nasdem Sri Wahyuni meminta masyarakat  Ponorogo tak perlu terpengaruh euforia penerapan new normal atau kenormalan baru.

Kepada TIMES Indonesia Rabu (3/6/2020), Sri Wahyuni mengatakan, kondisi saat ini justru memaksa masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

"Ini bukan sebuah euforia yang kemudian diekspresikan dengan merasa bebas, bebas untuk melakukan apapun," ucapnya.

Anggota DPR RI yang akrab dipanggil Yuni ini juga menyebut di era kenormalan baru, masyarakat harus benar-benar patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

"Kami minta kepada masyarakat untuk melindungi seluruh anggota keluarganya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan sebagai pemutus penularan Covid-19," terangnya.

Yuni pun menegaskan, meski ada beberapa pusat keramaian yang sudah dibuka, seperti tempat pariwisata, mal atau pusat perbelanjaan, bukan berarti masyarakat bisa berperilaku  seperti saat sebelum adanya penyebaran Covid-19.

"Sebaliknya, kondisi new normal merupakan suatu cara bertahan untuk tetap menjalankan kehidupan ditengah ancaman Covid-19, maka dari itu saya mengajak masyarakat harus tetap mematuhi dan disiplin menjalankan protokol kesehatan," tegas Sri Wahyuni, anggota DPR RI dari Dapil Ponorogo ini.(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Faizal R Arief
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Ponorogo

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES