Indonesia Positif

Di Tengah Pandemi Covid-19, Polisma Tetap Semangat Berbagi Ilmu

Rabu, 03 Juni 2020 - 11:54 | 89.40k
Kegiatan Webinar Polisma
Kegiatan Webinar Polisma

TIMESINDONESIA, MALANG – Di tengah kondisi tak menentu karena wabah covid- 19 saat ini tidak serta merta menurunkan semangat belajar. Politeknik Unisma Malang yang dikenal dengan nama Polisma Malang, yang merupakan satu-satunya Politeknik di Jawa Timur dibawah naungan Nahdatul Ulama dan berada satu yayasan dengan Kampus Swasta Terbesar di Malang, Unisma menawarkan pada Masyarakat umum khususnya para Guru dan para siswa SMK/A untuk menimba ilmu dengan berbagai keilmuan yang dikemas dalam kegiatan Webinar. 

Suseno.jpg

Kegiatan seminar berbasis Teknologi ini diselenggarakan secara online, jadi peserta tidak perlu datang ke kampus, cukup membuka laptop atau HP dirumah atau dimana saja. jadi meski dirumah saja, masyarakat dapat menimba ilmu. 

Sabitah.jpg

Keistimewaan Webinar yang diselenggarakan oleh Polisma ini, selain Gratis, peserta juga mendapat sertifikat keikutsertaan. Meski diselenggarakan secara online tidak berarti kualitas materi yang ditawarkan kurang bagus, Narasumber yang diudang dipastikan memiliki kompetensi yang tinggi sesuai dengan materi yang dipaparkan.

Izza.jpg

Yuk segera daftarkan diri anda, pilih dan ikuti materi webinar sesuai minat, keinginan anda masing-masing. kunjungi webinar.polisma.ac.id

Di tengah pandemi ini, Polisma Malang tetap membuka pendaftaran yang dapat dilakukan secara online di pmb.polisma.ac.id. jurusan yang tersedia adalah Program D3 Teknik Mesin dan Listrik Serta Program D4 (Sarjana S1 Terapan) bidang Informatika dan Komputer, lebih detail bisa dikunjungi di pmb.polisma.ac.id atau secara offline ke nomor WA 082332182332. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : AJP-5 Editor Team
Publisher : Rochmat Shobirin

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES