Peristiwa Daerah

Ratusan Pelanggan BMW Astra Dapatkan Pembersihan Sirkulasi Udara Gratis

Rabu, 03 Juni 2020 - 12:40 | 23.18k
Proses pembersihan sirkulasi udara gratis dari BMW Astra. (Foto: dok BMW Astra)
Proses pembersihan sirkulasi udara gratis dari BMW Astra. (Foto: dok BMW Astra)

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Sebanyak 977 pelanggan BMW dan MINI dari BMW Astra memperoleh pembersihan sirkulasi udara mobil gratis. Pembersihan sirkulasi udara tersebut dilakukan selama periode Maret sampai Mei 2020.

Fredy Handjaja CEO BMW Astra menyampaikan, "Program pembersihan sirkulasi udara mobil gratis untuk para pemilik BMW dan MINI adalah kontribusi BMW Astra untuk dapat menjaga kesehatan para pemilik BMW dan MINI melalui kebersihan udara mobilnya."

Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan berbagai wilayah di Indonesia akan segera berakhir dan akan segera memasuki era kenormalan baru di mana akan diterapkannya relaksasi pembatasan sehingga sebagian masyarakat akan mulai beraktivitas.

bmw-b.jpg

Untuk mendukung era kenormalan baru ini BMW Astra siap membantu para pemilik BMW dan MINI untuk mempersiapkan kendaraannya sebelum kembali beraktivitas.

"Kita sudah lebih dari dua bulan mengurangi aktivitas untuk ke luar rumah dan dalam waktu tersebut kendaran kita lebih sering berada di rumah. Supaya para pemilik BMW dan MINI bisa segera menggunakan kendaraannya untuk kembali beraktivitas, para pemilik BMW dan MINI dapat menggunakan layanan Home Service," imbuh Fredy.

Layanan Home Service dilakukan untuk pemeriksaan dan perbaikan dirumah, layanan antar jemput mobil untuk dikerjakan di bengkel atau bisa mengunjungi bengkel BMW Astra. Untuk di bengkel sendiri, BMW Astra menerapkan protokol pencegahan Covid-19 sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir.

Beberapa hal yang dilakukan antara lain penerapan pembatasan fisik di ruang tunggu, pemeriksaan kesehatan karyawan, penggunaan masker, sterilisasi fasilitas dan peralatan showroom serta sterilisasi interior kendaraan setelah servis di bengkel. Kemudian pemberian gratis Air Sanitizer untuk membersihkan interior mobil.

"Layanan ini adalah salah satu usaha BMW Astra untuk selalu berada di sisi pelanggan dengan memberikan layanan menyeluruh mulai dari Beli, Service dan Jual di Astra," tutup Fredy. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Ronny Wicaksono
Publisher : Ahmad Rizki Mubarok
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES