Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Letjen Doni Monardo Puji Kampung Tangguh di Jawa Timur

Selasa, 02 Juni 2020 - 22:44 | 21.52k
Ketua Gugus Tugas Pusat Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen Doni Monardo, Selasa (2/6/2020). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
Ketua Gugus Tugas Pusat Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen Doni Monardo, Selasa (2/6/2020). (FOTO: Lely Yuana/TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, SURABAYA – Ketua Gugus Tugas Pusat Percepatan Penanganan Covid-19 Letjen Doni Monardo mengapresiasi upaya Pemerintah Provinsi Jawa Timur dalam menahan laju persebaran Covid-19. Salah satunya menginisiasi Kampung Tangguh

Menurut jenderal bintang tiga tersebut, Kampung Tangguh adalah wujud kerjasama antara masyarakat, pemerintah dan TNI-Polri.

"Kita semuanya harus bekerja sama saya juga senang sekali mendapatkan suatu gambaran tentang upaya-upaya yang telah dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Jatim didukung oleh TNI-Polri untuk membentuk Kampung Tangguh Covid-19," terang Doni Monardo di Gedung Negara Grahadi, Selasa (2/6/2020). 

Terlebih baru saja bangsa ini memperingati Hari Lahir Pancasila. Sehingga Kampung Tangguh merupakan implementasi nyata visi Pancasila semangat gotong royong. 

"Ini semuanya telah dibuktikan oleh seluruh komponen masyarakat di Jatim khususnya juga di Wilayah Surabaya Raya. Kita semua tahu Kota Surabaya adalah Kota Pahlawan dan semangat kepahlawanan ini harus mengalir di tengah-tengah warga Jatim," tuntas Doni Monardo. (*) 

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Deasy Mayasari
Publisher : Sofyan Saqi Futaki
Sumber : TIMES Surabaya

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES