Peristiwa Nasional NKRI Lawan Corona

Polres Malang Distribusikan Bantuan dari Kemenparekraf RI untuk Pelaku Pariwisata

Selasa, 02 Juni 2020 - 18:20 | 25.38k
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat memberikan paket sembako kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada pelaku pariwisata. (Foto: Disparbud Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar saat memberikan paket sembako kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan kepada pelaku pariwisata. (Foto: Disparbud Kabupaten Malang for TIMES Indonesia)
FOKUS

NKRI Lawan Corona

TIMESINDONESIA, MALANGPolres Malang turut berpartisipasi dalam pendistribusian bantuan sembako dari Kemenparekraf RI kepada sejumlah pelaku pariwisata di Malang, Jawa Timur yang terdampak virus Covid-19 atau Corona.

Prosesi pendistribusian itu melalui apel yang dilaksanakan di Polres Malang, Selasa, (2/6/2020). Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar menyerahkan paket sembako kepada Bhabinkamtibmas untuk disalurkan.

Hadir dalam kesempatan itu, Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Dr Made Arya Wedhantara SH MSi beserta Pejabat Utama Polres Malang.

"Kami membantu pendistribusian sembako dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif kepada para pelaku pariwisata di Kabupaten Malang yang terdampak virus Covid-19," ujar Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar kepada TIMES Indonesia. 

Kapolres menjelaskan, bantuan tersebut didistribusikan melalui Bhabinkamtibmas yang berada di desa-desa dan terdapat obyek pariwisata.

"Pendistribusian menggunakan roda dua hingga roda empat. Kami perintahkan kepada Bhabinkamtibmas dalam melakukan pendistribusian dipastikan tepat sasaran," tegasnya.

Sementara itu, Kepala Disparbud Kabupaten Malang, Dr Made Arya Wedhantara SH MSi menjelaskan, sangat terbantu dengan pendistribusian yang dilakukan oleh anggota Kepolisian dari Polres Malang.

"Kami memberikan apresiasi bantuan dari Polres Malang dalam mendistribusikan bantuan. Salah satu langkah peduli Kemenparekraf RI terhadap pelaku wisata," jelasnya.

Made berharap melalui bantuan dari Kemenparekraf RI yang didistribusikan Polres Malang ini dapat meringankan beban dari para pelaku pariwisata terdampak Corona. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Lucky Setyo Hendrawan
Sumber : TIMES Malang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES