Wisata Bencana Nasional Covid-19

Terapkan Prosedur New Normal, Oasis Poolside Aston Cirebon Hotel Dibuka Kembali

Selasa, 02 Juni 2020 - 16:32 | 91.40k
Oasis Poolside Aston Cirebon Hotel and Convention Center. (Foto: Aston Cirebon Hotel for TIMES Indonesia)
Oasis Poolside Aston Cirebon Hotel and Convention Center. (Foto: Aston Cirebon Hotel for TIMES Indonesia)
FOKUS

Bencana Nasional Covid-19

TIMESINDONESIA, CIREBON – Setelah ditutup beberapa waktu akibat adanya pandemi Covid-19, Oasis Poolside Aston Cirebon Hotel akhirnya kembali dibuka pada 3 Juni 2020 besok. Pembukaan tersebut akan menerapkan konsep new normal.

Menurut Assistant Public Relation Manager Aston Cirebon, Litania Putri Utami, dibukanya Oasis Poolside ini untuk mengobati kerinduan para pecinta kuliner di Cirebon. pembukaan kembali Oasis Poolside ini juga akan dibarengi dengan penyesuaian layanan sesuai protokol keamanan, kesehatan dan kenyamanan bagi tamu.

Aston-Cirebon-Hotel-2.jpg

"Kita akan menyesuaikan dengan konsep New Normal atau adaptasi kebiasaan baru," jelasnya kepada TIMES Indonesia, Selasa (2/6/2020).

Litania menjelaskan, beberapa konsep new normal yang diterapkan, seperti setiap tamu yang datang wajib menggunakan masker, menggunakan hand sanitizer yang telah disediakan di pintu masuk, dan melakukan pengecekan suhu tubuh.

Selain itu, lanjutnya, Oasis Poolside mengurangi jumlah kapasitas tamu, yang awalnya dapat menampung sebanyak 120 pengunjung, kali ini dibatasi maksimal 60 pengunjung saja.

"Manajemen Aston Cirebon Hotel and Convention Center hanya mengizinkan jumlah pengunjung yang datang sebanyak 60 orang," ungkapnya.

Oasis Poolside, lanjut Lita, akan melayani tamu setiap harinya mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Selain makan di tempat, layanan pesan antar juga tetap dihadirkan bagi yang ingin tetap dirumah saja.

"Aneka menu Oasis Poolside siap untuk dinikmati baik makan ditempat atau layanan pesan antar," tutur Assistant Public Relation Manager Aston Cirebon. (*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Cirebon

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES