Peristiwa Daerah

Lanjutkan Tahapan Pilkada, KPU Sumsel Temui Gubernur

Selasa, 02 Juni 2020 - 14:57 | 16.46k
KPU Sumsel audiensi dengan Gubernur Sumsel Herman Deru. (Foto: KPU Sumsel)
KPU Sumsel audiensi dengan Gubernur Sumsel Herman Deru. (Foto: KPU Sumsel)

TIMESINDONESIA, PALEMBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumatera Selatan melakukan koordinasi dengan Gubernur Sumsel Herman Deru terkait dengan kelanjutan pilkada serentak 2020.

"Kunjungan kerja ini guna melaporkan dan membahas kesiapan Pilkada tujuh daerah di Sumsel yakni Kabupaten Ogan Ilir, Kabupaten Musi Rawas, Kabupaten Musi Rawas Utara, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU), Kabupaten OKU Timur, Kabupaten OKU Selatan, dan Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang," ungkap Ketua KPU Sumsel Kelly Mariana, Selasa (2/6/2020).

Sementara, Gubernur Sumsel Herman Deru menekankan KPU Sumsel sebagai penyelenggara harus melakukan kerja konkrit sehingga pelaksanaan pilkada Sumsel 2020 mendatang bisa berlangsung dengan baik, terlebih di tengah wabah Covid-19 saat ini.

"Protokol kesehatan harus tetap dilakukan sehingga tidak mengganggu keselamatan pemilih maupun penyelenggara. Termasuk juga kesiapan Alat Pelindung Diri (APD) yang dibutuhkan mulai dari persiapan tahapan hingga selesainya pilkada mendatang," ujar Gubernur Sumsel Herman Deru terkait dengan kelanjutan pilkada serentak 2020(*)

**) Ikuti berita terbaru TIMES Indonesia di Google News klik link ini dan jangan lupa di follow.

Advertisement



Editor : Wahyu Nurdiyanto
Publisher : Rizal Dani
Sumber : TIMES Palembang

TERBARU

Togamas - togamas.com

INDONESIA POSITIF

KOPI TIMES